Monday, 7 May 2018

Novel OVERLORD Bahasa Indonesia Volume 13 Chapter 2 Bagian 2-b

Ainz Dies

Novel OVERLORD Bahasa Indonesia Volume 13 Chapter 2 Bagian 2-a


Bagian 2


Seperti itulah. Dia akan melakukannya karena itu adalah pilihan terbaik yang tersedia. Jika ada alternatif yang lebih baik, pria yang baik hati ini pasti akan memilih itu. Jadi, menolak Neia menemaninya itu adalah pilihan terbaik dari semua alternatif terbaik.


“Tapi ... Yang Mulia, Abda telah menggunakan banyak mantra dan bahkan item sihir dan mana Anda untuk membebaskan kota ini. Sebagai seorang magic caster, tentunya Anda pastilah dalam keadaan lelah. Apakah itu baik-baik saja? ”

“Mhm! Memang, itu mungkin berbahaya, tetapi aku datang ke sini untuk mengalahkan Jaldabaoth. Untungnya, dia malah datang untuk mencariku. Sekarang aku akan menghancurkannya dan mengumandangkan kemenanganku ... ugh, mengatakan bahwa aku menginginkan maid membuatku terdengar seperti orang tua yang mesum, hm ... ”


Neia tersenyum pahit pada Sorcerer King, yang masih bisa membuat lelucon konyol pada saat seperti ini. Dia ingin berbicara, tetapi Sorcerer King memotongnya dengan mengangkat tangannya.




"Selain itu, aku akan menjadi bahan tertawaan jika aku malah melarikan diri."


Sorcerer King mengangkat bahu, seperti dia sedang bercanda. Neia merasa bahwa dia tidak serius, jadi dia mengangkat suaranya.


“Yang Mulia! Jika mereka menertawakan Anda, biarkan saja mereka! Dengan rendah hati saya sarankan Anda hanya harus melawannya dalam kondisi prima! Juga, Anda datang ke sini untuk bertempur melawan Jaldabaoth, tetapi Anda akhirnya menggunakan sejumlah besar mana dan kekuatan atas nama Holy Kingdom. Itu bukan apa yang Anda setujui di awal. Jika kita mengatakan itu, rakyat dari kerajaanku akan ... ”

“Memang, itu benar. Tetapi manusia adalah makhluk yang hanya percaya apa yang ingin mereka percayai. Bahkan jika dirimu menyebarkan cerita iu, tidak ada yang akan menerimanya secara tulus, Nona Baraja. "

"Itu…! Dalam hal ini, saya bisa menjadi saksi! Dan…"


Neia melihat sudut matanya pada para paladin dan priest yang mendengarkan percakapan mereka, tentunya mereka bersedia menjadi saksi.


“... Neia Baraja. Aku berterima kasih, tetapi tidak perlu untuk itu. Aku tidak akan mengubah niatku untuk melawan Jaldabaoth. ”

"Itu - kenapa begitu?"

"Sederhana. Karena itu adalah janji yang aku buat sebagai raja. ”


Neia tidak mengatakan apa-apa. Tidak ada yang bisa dia katakan sebagai tanggapan atas hal itu. Orang biasa seperti dirinya tidak mungkin mengatakan apa pun yang bisa mengubah pikiran seorang Raja.

Ada bisikan kekaguman di sekelilingnya. Memang, orang yang hebat dan sombong ini tidak lain adalah Yang Mulia Sang Sorcerer King Ainz Ooal Gown.

Neia dipenuhi dengan kebanggaan pada raja yang dia junjung tinggi.


"Yang Mulia, saya tahu ini sangat tidak sopan, tetapi jika Anda merasa ada bahaya, saya mohon Anda melarikan diri."


Mungkin menyebutkan kemungkinan kekalahan membuat dia tidak bahagia, tetapi meskipun demikian Neia masih harus mengatakannya.


"...Tapi tentu saja. Hanya orang bodoh yang bertempur tanpa mempersiapkan cara untuk melarikan diri. Bahkan jika dirimu kalah dalam satu pertempuran, dirimu dapat memanfaatkan informasi yang diperoleh dengan baik pada pertempuran selanjutnya. Tidak masalah jika dirimu kalah dalam pertempuran pertama. "

"Saya sangat berharap pada Anda, Yang Mulia."


Sebuah interpretasi ekstrem dari itu adalah bahwa jika tujuannya adalah untuk mengalahkan Jaldabaoth, maka yang ia butuhkan adalah untuk memenangkannya. Neia sangat tertarik dengan cara berpikir ini, bukan pola pikir seorang warrior, tetapi dari seorang raja.


"Maka aku akan kesana lebih dulu."


***


Ainz berjalan menuju tempat yang ditunjukkan Jaldabaoth.

Sepanjang jalan, dia menggunakan [ Message ] untuk memerintahkan dua Hanzos yang mengikutinya untuk memeriksa bagian belakangnya dan apakah ada yang mengamati dari jauh.

Setelah menerima laporan negatif dari keduanya, Ainz awalnya bermaksud untuk menghentikan transmisi segera, tetapi kemudian dia menerima laporan yang agak membingungkan bahwa ada anggota Pleiades yang hadir.


Ainz mengakuinya dan mengakhiri [ Message ].

... Kita tidak menemukan pemain lain atau pemegang World Class Item kali ini. Aku terus berpikir mereka seharusnya menunjukkan diri mereka sekarang ... tetapi jika mereka tidak ada, bagaimana kau menjelaskan apa yang terjadi pada Shalltear? Apakah itu semacam kebetulan? Seharusnya itu efek dari World Class Item, kan? Atau apakah itu kemampuan dari sebuah Bakat?


Kenyataan bahwa tidak ada yang muncul meskipun sampai sejauh ini membuat semuanya terasa seperti perangkap baginya. Untuk semua yang dia tahu, lawan sedang menunggunya untuk menurunkan penjagaannya sebelum menyerang.

Jujur ... yah, itu tidak masalah. Perencanaan yang matang untuk masa depan tidak akan sia-sia.

Oleh karena itu, Ainz menghubungi regu Hanzo lainnya dengan [ Message ] untuk memverifikasi kesiapan mereka dan bahwa perintahnya telah diterima.

Baiklah, persiapan sudah selesai. Bagian selanjutnya sederhana, aku hanya perlu mengikuti rencana Demiurge. Bahkan jika aku melakukan kesalahan, aku selalu dapat mengatakan "Aku baru saja mengujimu" dan seterusnya.

Itu bagus.

Ainz tergerak oleh betapa ringannya tapak kakinya. Ini pertama kalinya dia merasa sangat santai sejak datang ke dunia ini, dan itu seperti melayang di langit.

Segera, Ainz datang ke petak berukuran rata-rata.

Ini awalnya merupakan taman air mancur yang diaktifkan secara berkala untuk kenyamanan warga. Namun, tidak ada air yang mengalir di sini setelah demihuman merusaknya. Tidak ada rencana untuk mengembalikannya untuk saat ini, dan sekitarnya tampak sangat kotor.


Iblis berdiri dengan bangga di sana.

Itu adalah iblis besar dengan sayap terbakar dan dua telapak tangan merah yang ekar.

Itu adalah Evil Lord of Wrath dari Nazarick. Namun, yang berdiri di sini hanyalah monster yang dipanggil Demiurge dengan Evil Lordnya. Itu hanya bisa digunakan sekali setiap 50 jam, tetapi bisa dikontrol secara bebas untuk sementara waktu. Nazarick tidak akan kerugian bahkan jika dibunuh.


Berlevel 84.

Sebagai tipe penyerang fisik, Evil Lord, itu memiliki HP yang sangat tinggi.

Dari semua kemampuan spesial yang dimiliki Evil Lord, yang paling berbahaya adalah kemampuan untuk memanggil Evil Lord lain yang levelnya lebih rendah dari mereka. Namun, monster yang dipanggil tidak bisa lagi memanggil lebih banyak monster. Oleh karena itu, Evil Lord of Wrath yang Demiurge telah panggil tidak bisa memanggil Evil Lord yang lain.


Jika Evil Lord ini diciptakan atau dibuat, maka itu bisa memanggil tambahan makhluk lain. Misalnya, Evil Lord of Sloth sering memanggil sekumpulan iblis dan undead, membuat mereka sangat sulit untuk ditangani.

Selain itu, satu poin yang merepotkan tentang Evil Lord of Wrath adalah sangat sulit untuk menangani kebenciannya.

Evil Lord of Wrath memiliki aggro yang lebih sedikit daripada Evil Lord lainnya. Dia telah mendengar tank mengatakan bahwa hal yang paling menjengkelkan tentang berurusan dengan beberapa Evil Lord sekaligus adalah bagaimana tetap menjaga aggro Evil Lord of Wrath agar tidak lepas.
(TL Note: Yang maen game MMORPG pasti nggak aseng dengan kata aggro)


Selain itu, ia memiliki kemampuan khusus untuk memberikan lebih banyak kerusakan dan mendapatkan lebih banyak ketahanan, untuk semakin tinggi nilai kebenciannya. Meski begitu, itu tidak terlalu menakutkan. Satu-satunya hal yang Ainz harus khawatirkan adalah kemampuannya yang disebut [ Soul-Bought Miracle ], yang menghasilkan efek yang tidak diketahui.


Mantra yang bisa diaktifkan termasuk:

Mantra tingkat sepulah: [ Meteor Fall ], [ Time Stop ], [ Field of Unclean ]

Mantra tingkat sembilan: [ Greater Rejection ], [ Vermillion Nova ]

Mantra tingkat delapan: [ Distort Moral ], [ Insanity ], [ Astral Smite ], [ Wave of Pain ]

Mantra tingkat tujuh: [ Napalm ], [ Hellflame ], [ Greater Word of Curse ], [ Greater Teleportation ], [ Blasphemy ]

Mantra tingkat enam: [ Flamewing ]. [ Wall of Hell ]

Mantra tingkat tiga: [ Fireball ], [ Slow ]


Sementara jumlah yang tepat dari mantra yang monster bisa gunakan bervariasi dengan tingkat dan jenis mereka, itu biasanya berjumlah sekitar 8. Namun, monster tingkat tinggi seperti Dragon, Demon dan Angel adalah pengecualian.

Namun, seperti jenis warrior murni, mantra Evil Lord of Wrath ini tidak terlalu menakutkan.

Dia tidak memiliki keterampilan untuk memperkuat mantra nya, dan statistik terkait sihir yang sangat rendah. Sementara serangan serangan Evil Lord adalah elemen api dan dengan demikian menargetkan kelemahan undead, tidak perlu baginya untuk berhati-hati. Mantra yang mempengaruhi pikirannya juga tidak berguna melawan undead, dan nilai-nilai karma Ainz telah negatif sejak awal, jadi mantra seperti [ Distort Moral ] hanya membuang-buang waktu.


Bagi Ainz, yang merupakan karma negatif, baginya Angel lebih sulit diurus dibanding dengan Demon.

Saat dia merenungkan data pertarungannya, Ainz melirik dua maid di belakang Evil Lord. Dia akan memikirkannya nanti.


"Nah, kalian sudah dengar semuanya?"

"Tapi tentu saja, Ainz-sama."


Mendengar suara berat itu membuat Suzuki Satoru tersenyum tanpa sadar dari dalam hati Ainz. Itu karena iblis ini - dan semua monster Nazarick - dirancang sesuai dengan citra mereka.

Suara-suara itu mungkin apa yang para pengembang atau penciptanya telah bayangkan untuk mereka. Dalam hal ini, siapa yang berbicara dengan suara menggemaskan yang pernah dimiliki Lip Bugs sebelum mengonsumsi pita suara? Atau apakah seluruh hal tentang seiyuu-in-your-mind yang Peroroncino bicarakan benar-benar ada?

Tidak, itu tidak mungkin.

Pandora Actor adalah contoh yang bagus. Dia adalah makhluk yang tidak merasa seperti dia mencerminkan apa yang ada dalam pikiran penciptanya. Dan kemudian ada fakta bahwa bahkan makhluk tanpa pita suara seperti Ainz bisa berbicara. Yang bisa dia katakan adalah bahwa dunia sihir benar-benar menakjubkan.


“Jika kau berbicara padaku dalam nada itu, apakah kau yakin disini sudah aman?”

"Tentu."

“Lalu aku akan menanyakanmu pertanyaan yang paling penting. Apakah kau siap bertarung dengan maksud untuk membunuhku? ”

"Ya, saya diperintahkan untuk melakukannya."


Ainz mengangguk ketika dia mendengar jawaban Evil Lord.

Satu hal yang membuat Ainz gelisah selama ini adalah kurangnya lawan yang kuat untuk bertarung.

Setelah pertempuran dengan Shalltear, Ainz khawatir tentang tidak memiliki kesempatan untuk bertarung dengan seluruh kekuatannya.

Setelah itu, dia mendapatkan pengalaman dalam pertempuran jarak dekat, dan dia bisa dengan terampil menggerakkan tubuhnya sebagai Momon dan bertarung sebagai seorang warrior sekitar level 33.

Tapi bagaimana tubuh ini berfungsi dalam pertempuran level yang lebih tinggi?

Dia seharusnya melakukan latihan tempur melawan musuh tingkat tinggi. Sayangnya, dia belum pernah menemui monster tingkat tinggi seperti itu sampai sekarang.


Itulah mengapa dia memerintahkan Demiurge memerintahkan Evil Lord untuk membunuh dirinya.

Dia akan mengalahkan musuh kuat yang ingin membunuhnya, dan memperkuat dirinya sendiri.

Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mereka berdua sangat menentang gagasan itu dan membujuk mereka telah memakan banyak waktu. Seseorang tidak dapat menyalahkan Ainz yang kelelahan mental karena berpikir, "Aku pikir kita setuju bahwa kata-kataku adalah hukum ..."

Pada akhirnya, setelah konsesi dan kondisi yang tak terhitung jumlahnya, panggung telah ditetapkan untuk pertempuran langsung ini.

Rasa dingin mengalir melalui tubuhnya saat dia berpikir bahwa dia akan mati. Itu adalah sensasi yang benar-benar berbeda dari apa yang dia rasakan selama bertempur dengan Shalltear, karena ini adalah pertempuran yang tidak perlu.

Namun--

Ketika aku memiliki banyak pengalaman PVP di YGGDRASIL, aku menyadari dalam pertempuran melawan Shalltear bahwa dunia ini bukanlah sebuah permainan. Jika saatnya tiba ketika aku harus berhadapan dengan pemain level 100 dengan banyak pengalaman pertarungan nyata, aku tidak akan bisa menang tanpa jumlah pengalaman yang setara. Aku harus tahu bahwa ketakutan adalah jalan untuk mengalahkan.


Ainz sangat senang bahwa dia adalah undead dan bisa menekan rasa takut yang mungkin dia rasakan pada sebuah kematian. Jika dia masih manusia, dia mungkin meringkuk menjadi bola sekarang.


"Sekarang, Yuri," kata Ainz pada maid di belakang Evil Lord. “Karena kau dan Lupusregina ada di sini, apa itu berarti kau akan bertarung denganku bersama dengan Evil Lord? Bagaimana dengan yang lain? "


Dia tidak melihat kehadiran Solution, Entoma atau CZ. Mereka pasti sedang bekerja di tempat lain.


“Kami adalah satu-satunya yang datang ke sini. Kami para sister akan melawan Anda bersama dengan Evil Lord of Wrath. Alasannya adalah karena Albedo-sama merasa bahwa membiarkan orang-orang di kerajaan ini untuk menyaksikan maid iblis bukanlah hal yang buruk. Selain itu, Evil Lord of Wrath sendiri mungkin tidak cukup untuk memenuhi permintaan Anda, Ainz-sama. ”


Memang benar bahwa satu Evil Lord level 80 akan kesulitan untuk melawan Ainz. Namun, bahkan menambahkan Yuri dan Lupusregina tidak membuatnya menjadi lawan yang sangat kuat.

Namun, faktor yang tidak perlu dan merepotkan bisa menjadi kerugian. Menderita karena aku meremehkan lawanku akan menjadi bodoh. Aku sebaiknya tetap waspada.


“Selain itu, Albedo-sama memerintahkan kami untuk memeriksa sesuatu denganmu, Ainz-sama. Apakah Anda benar-benar baik-baik saja dengan kondisi bahwa Anda tidak akan meninggalkan Nazarick untuk tahun mendatang jika Anda kalah? ”

“Ah, itu adalah salah satu syarat yang diminta Albedo sebelum menyetujui pertarungan ini. Jika aku kalah, aku akan menghabiskan tahun depan bekerja keras di dalam Great Underground Tomb of Nazarick, dengan Albedo, di ruangan yang sama ... sudahkah kalian memeriksa kondisi yang disebutkan Demiurge? ”


Ainz melihat ke arah Evil Lord, tapi dia tidak mengatakan apapun. Mungkin merasa bahwa tidak perlu memeriksa.


"Terima kasih banyak."


Yuri membungkuk.

Sekarang, tidak akan ada ruang untuk mengubah rencananya. Saat dia memikirkan betapa mengerikan situasinya, Ainz tidak bisa menahan diri untuk berkeringat secara internal.

Itu akan cukup mudah untuk membunuh Yuri dan yang lainnya karena perbedaan yang luar biasa dalam kekuatan masing-masing dari mereka, tetapi Ainz Ooal Gown tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. Membunuh NPC demi simulasi benar-benar menggelikan.


Dengan kata lain--

Aku harus membunuh Evil Lord tanpa menyakiti Yuri dan Lupusregina.

Ainz tidak bisa menahan tawa. Ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit. Namun, tidak ada yang lebih baik dari ini.


"Apakah ada yang salah, Ainz-sama?"

"Tidak, itu bukan apa-apa, jangan khawatir."

“Juga, Cocytus-sama meminta kami merekam pertempuran ini agar semua orang di Nazarick dapat belajar darinya. Apakah boleh?"


Meskipun dia tidak ingin melakukannya karena dia merasa itu memalukan, merekam pertempuran sangat umum di YGGDRASIL. Dengan itu dalam pikirannya, dia harus menyetujui permintaan itu.


“Namun, merekam proses pertempuran akan memicu gangguan dari pertahanan anti-divination. Haruskah aku menonaktifkannya? "

“Tentunya maksud Anda mantra pendeteksi bukan, Ainz-sama? Dan bukan model mantra ofensif yang saling terkait? ”

“Ah, ya, itu dia. Lagi pula, jika itu yang terakhir, akan buruk jika seseorang dari Nazarick mencoba untuk menemukan posisiku dan memicunya. ”

Jika dia diserahkan terkait mantra penghalang ofensif ia begitu ceroboh melakukannya dulu, setiap kali anggota Nazarick mencoba untuk menyerangnya dengan mantra divination, Ainz akan sangat terluka parah. Sementara ia digunakan sebagai sasaran sepanjang waktu karena itu adalah serangan dari teman-temannya jadi tidaklah apa-apa, melakukannya untuk sekarang akan  sangat berbahaya.

Tentu saja, penghuni Nazarick tidak akan terluka oleh penghalang ofensif, mengingat bahwa mereka dilindungi oleh World Class Item, namun pertahanan akan dikenai biaya dalam bentuk koin emas. Sebaliknya, biaya seperti itu lebih menyakitkan baginya.


“Maka tidak perlu khawatir ~ su.”

“Tidak, aku paling tidak menonaktifkannya. Selain itu, penghalang ofensif menghilang begitu diaktifkan dan harus di-reset. Dalam hal ini, aku mungkin juga hanya menonaktifkannya lebih awal dan menjadikan pikiranku lebih tenang. ”

"Saya mengerti, maka saya akan serahkan pada Anda ~ su."


Ainz menonaktifkan penghalang offensifnya.


“Baiklah - mari mulai merekam pertempuran. Sudut pandang siapa yang kalian gunakan? Milikku juga tak apa. ”

"Saya pikir seharusnya menggunakan sudut pandang saya ~ su."


Sebenarnya, Ainz baik-baik saja dengan apa pun pilihannya. Perspektif siapa pun akan baik-baik saja.

Selain itu, kenangan pertempuran dengan teman-temannya kembali padanya, dan Ainz mulai menikmati dirinya sendiri.

Simulasi pertempuran dengan teman-temannya adalah bagian mendasar dari merancang teknik dan senjata baru.

Dia sering berdebat dengan Touch Me, tetapi pertempuran itu tidak dihitung dan belum dimasukkan dalam rekaman PVP Ainz.

Karena Ainz tidak pernah menang sekali pun, tingkat kemenangannya akan turun jika mereka telah direkam. Dia tidak pernah menganggapnya serius, hanya menganggapnya sebagai "latihan" karena dia tahu dia tidak bisa menang. Ainz selalu menekankan hal itu.

“Haruskah kita mulai, kalau begitu? Kalian perlu mempersiapkan diri untuk membunuhku. Tentu saja, aku tidak akan membunuhmu. ”

"Tidak, sebenarnya, tidak apa-apa jika Anda membunuh kami."


Sebelum Ainz bisa mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukannya, Yuri menyatakan alasannya.


“Ainz-sama, kami bukan anggota sebenarnya dari Pleiades. Kami semua adalah Greater Doppelganger. ”

"A-apa?"

“Kami adalah musisi dari Erich String Orchestra di bawah Chacmool-sama dari Five Worsts. Atas perintah Albedo-sama, kami telah berubah menjadi anggota Pleiades. ”

"--Apakah begitu?"


Dia melihat mereka beberapa kali, tetapi Ainz tidak bisa membedakan antara mereka dan Yuri dan Lupusregina yang dia tahu. Dia tidak bisa menanggapinya tetapi bertanya-tanya apakah ini kebohongan yang mereka katakan sehingga dia bisa membunuh mereka tanpa khawatir selama pertarungan.

Mungkin salah satunya palsu. Dia pernah mendengar bahwa kebohongan terbaik adalah kebenaran yang dicampur dengan beberapa kebohongan kecil.


Ainz tidak bisa melihat peniruan dari Greater Doppelganger. Ada mantra yang bisa menghalau perubahan Greater Doppelganger, tetapi menggunakan mantra itu akan mencegahnya berubah lagi untuk jangka waktu tertentu karena efek mantra. Dalam hal ini, membuat mereka berubah menjadi Pleiades akan menjadi tidak berarti. Akan menjadi masalah yang berbeda jika Ainz mempelajari mantra tingkat rendah tapi--

Tidak--


“Hm, kelihatannya Lupusregina berbicara berbeda dari biasanya. Apa yang sedang terjadi?"


Wajah Lupusregina menjadi kosong sesaat.


"Apakah itu aneh, Ainz-sama?"

Greater Doppelganger berpura-pura menjadi Lupusregina mengubah caranya berbicara. Itu mungkin pola bicaranya yang biasa. ”

"Ah, itu bukan ekspresi biasa yang dia gunakan."

"Tapi Lupusregina-sama selalu berbicara seperti itu di depan kita ..."


Ketika Doppelganger meniru sebagai seseorang, orang yang lebih dekat dengan target akan merasa lebih sulit untuk melihat peniruan mereka. Itu karena mereka menggunakan bentuk telepati selama perubahan bentuk tubuh mereka untuk membaca pemikiran dari orang-orang yang mereka ajak bicara dan orang-orang di sekitar mereka untuk mengekstrak informasi yang terkait dengan target yang mereka tiru dan kemudian menerapkannya pada tindakan peniruan mereka - setidaknya, itulah yang dikatakan ensiklopedia monster.


Itu sama dengan Pandora Actor, yang kemampuannya menjadi nyata di dunia ini.

Namun, itu hanya untuk membedakan reaksi yang mungkin subjek tiruan miliki, dan itu tidak membaca pikiran atau mencari melalui ingatan.

Selain itu, karena kemampuan ini adalah bentuk serangan psikis, itu tidak berguna pada Ainz dan makhluk undead lainnya. Kita juga bisa menahannya jika perbedaan levelnya cukup besar. Itu mungkin mengapa ia tidak dapat melihat kemungkinan reaksi yang dimiliki Lupusregina terhadap Ainz dan telah mengungkapkan dirinya.


Kebetulan, itu lebih mungkin bahwa Doppelganger akan keluar sendiri ketika menghadapi banyak orang, karena masing-masing dari mereka akan memiliki kesan yang berbeda dari target.

Umu. Mengapa Lupu selalu menambahkan kalimat di akhir kalimatnya dengan ~su? Ahh, begitu, jadi itu membuatnya terdengar mengganggu. Mungkin dia berusaha membantuku. Sungguh lucu gadis kecil ini ...


“... Hm? Maafkan aku. Aku punya pertanyaan lain yang tidak terkait dengan pertempuran. Meskipun itu adalah perintah Albedo, jika aku memintamu untuk mengabaikan perintahnya, perintah siapa yang akan menjadi prioritas?

“Tentu saja, kata-kata Anda akan menjadi prioritas, Ainz-sama. Namun, saya harus dengan tulus meminta maaf bahwa kami akan mematuhi perintah dari summoner kami, Anyami Shirabe-sama, di atas segalanya. ”

“... Hm? Siapa itu?"


Apakah ada NPC seperti itu? Saat pertanyaan itu muncul di dalam hatinya, api di mata Ainz berkobar ketika dia mendengar jawaban Yuri.


"Itu adalah Temperance-sama."

“Eh? Temperance-san? Anyami? Ahhh ... yah, itu berfungsi sebagai deskripsi fisik ... tapi tetap saja, Anyami Shirabe? ”

"Ya. Temperance-sama pernah diminta untuk dipanggil seperti itu, jadi Chacmool-sama memerintahkan kami untuk melakukannya juga. ”

“... Setelah aku kembali ke Nazarick, aku ingin mendengar semua tentang ini. Anyami Shirabe, kan. ”


Ini adalah pertama kalinya dia mendengar dia menyebut dirinya seperti itu.

Ainz tidak bisa menahan tawa ketika dia mengetahui bahwa mantan temannya telah menyebut dirinya seperti itu di tempat di mana tidak ada orang lain yang tahu. Ini benar-benar perangkap yang licik, siap untuk mengurangi semangat juangnya.

Ahh, tidak, tidak. Aku tidak boleh jatuh ke perangkap Anyami Shirabe! Ku, kuku ...

Meskipun dia tahu itu bukan saat yang tepat untuk melakukannya, dia mengingat anggota guild yang dimaksud.

Bagaimana dia terlihat dan merasa senang ketika dia memberikan nama itu?

Ainz menyipitkan matanya saat dia mengenang tentang temannya dari masa lalu, dan kemudian dia melihat ekspresi terkejut di wajah Yuri-Doppelganger saat itu memiringkan kepalanya. Ainz merasa bahwa dia menjadi ceroboh dan menenangkan diri.

Dia bisa mengingat teman-teman lamanya nanti. Saat ini, dia harus menganalisa ucapan Doppelganger.

Setelah ini, aku ingin menanyai semua pengikut dan NPC tentang rahasia yang mereka sembunyikan. Kukuku - dalam hal itu, pertanyaan lain muncul.

Dengan tidak adanya perintah langsung, pengikut seperti Doppelganger akan mematuhi NPC yang bertanggung jawab atas mereka. Dalam hal ini, apa yang akan terjadi jika NPC tertentu ingin membunuh Ainz dan mengumpulkan banyak pengikut tingkat tinggi dan memerintahkan mereka untuk menyerang Ainz dengan seluruh kekuatan mereka? Tentu saja, ini akan terjadi ketika Ainz tidak dapat mendeteksi atau menghentikan mereka.

Apakah mereka akan melaksanakan perintah itu? Ataukah mereka menolak perintah seperti itu?


“... Kalian juga sudah siap menyerangku seperti kalian ingin membunuhku, kan?”

"Ya. Itu adalah perintah yang saya terima, dan saya telah putuskan bahwa saya juga menerima izin Anda, Ainz-sama. "


Jawaban Yuri-Doppelganger membuat Ainz mengernyitkan alisnya yang tidak ada.

... Bukankah ini berbahaya? Mungkin yang terbaik untuk melihat di mana letak batasannya disini.

Jika bahkan Ainz bisa memikirkan ini, maka Albedo kemungkinan besar sudah memeriksanya sendiri, Namun, dia harus memastikan, untuk berjaga-jaga. Dia tidak bisa membiarkan celah kosong diisi pengkhianat.


"...Memang. Aku mengizinkan untuk menggunakan kemampuan penuh kalian untuk membunuhku dalam pertempuran ini. Kemudian bersumpah atas nama Ainz Ooal Gown sekali lagi. Bisakah kalian bersumpah bahwa apa yang kalian katakan tentang identitas sejati kalian barusan adalah kebenaran? ”

"Ya. Kami bersumpah, atas nama seluruh Supreme Being. ”


Yuri dan Lupusregina mengubah tangan mereka menjadi benda-benda yang tampak asing.


"--Ah!"

"Apa? Ada apa, Doppel-Yuri? ”

“Ainz-sama, ada satu hal yang aku lupa. Peralatan kami dipinjam dari Pleiades. Oleh karena itu, bisakah kita merepotkan Anda untuk memperbaikinya jika kita dibunuh? ”


Doppelganger bahkan bisa menyalin pakaian dan peralatan target mereka jika mereka mau. Namun, mereka hanya bisa menduplikasi penampilan, dan bukan perlengkapan. Karena mereka tidak akan mendapat manfaat dari perlengkapan, ketika melawan seorang magic caster seperti Ainz, perbedaan antara mereka akan seperti surga dan bumi. Oleh karena itu, mereka tidak punya pilihan selain meminjam yang asli dari mereka yang asli.


Pemakai Greater Doppelganger dapat meniru seseorang hingga level 60. Namun, tidak seperti NPC, mereka hanya dapat menyalin hingga 90% dari kemampuan yang ditiru. Bahkan jika mereka memiliki peralatan dari Pleiades, tidak perlu khawatir ... apakah perlu? Dalam hal ini, membunuh mereka akan menjadi sangat sia-sia. Lagi pula, mereka adalah pengikut pemain bayaran, yang berarti memanggil mereka dengan biaya uang - seperti yang aku pikir, aku harus menghapus kemampuan mereka untuk bertarung. Apakah aku harus memasukkan itu ke dalam aturan?
(TL Note: disini make kata mercenary tapi mengacu pada pernyataan Ainz diatas jadi w anggep pemain bayaran = joki)


"Baik! Aku akan menambahkan satu aturan lagi. Setelah kalian Greater Doppelganger mendekati kematian, kalian mundur. Aku akan memantau kesehatan kalian dengan [ Life Essence ]. Kalian dapat menyembunyikan total HP yang kalian miliki, kan? ”Setelah Yuri membalas dengan tegas, Ainz mengangguk. “Kemudian menekan kemampuan itu untuk sementara waktu. Jika aku menilai kalian akan mati setelah terkena serangan ringan, aku akan memanggil nama kalian dan mundurlah. Dalam hal ini, kalian akan terhitung mati. Tinggalkan area pertempuran sesegera mungkin. Selain itu, hal yang sama berlaku untuk Evil Lord of Wrath. Jika aku menyatakan kemenangan, pertempuran akan berakhir. Apakah kalian mengerti?"


Evil Lord of Wrath dan dua doppelgangers menunjukkan bahwa mereka mengerti.


"Sangat bagus. Kemudian kita akan memulainya ketika koin menyentuh tanah ... sekitar 25 menit telah berlalu, jadi aku kira mereka tidak akan mengeluh bahkan jika kita mulai. ”


Ainz mengaktifkan [ Life Essence ] dan kemudian mengeluarkan koin emas. Tentu saja, ini bukan koin emas YGGDRASIL, tetapi koin emas yang digunakan di dunia ini.


"Apakah anda tidak mengaktifkan buff untuk diri sendiri?"

“Memastikan kalian memiliki waktu untuk melakukan buff juga merupakan bagian dari simulasi pertempuran.”


Setelah membalas pertanyaan Doppel-Lupusregina, Ainz menjauh dari mereka, lalu menjentikkan koin itu dengan ibu jarinya sehingga mendarat di antara mereka berdua.


Saat koin menyentuh tanah, Ainz melompat mundur, lalu mengangkat tangannya keatas dan berteriak:


"Absolute Immunity Barrier!"


Dia melihat Evil Lord dan dua Doppelganger membeku sejenak. Namun, Evil Lord dan Doppel-Yuri segera bergegas mendekat.

Itu dia. Itu jawaban yang benar.

Tindakan Ainz sebelumnya tidak ada artinya. Tidak ada kemampuan yang disebut Absolute Imunitas Barrier di Yggdrasil - atau setidaknya, tidak seharusnya, adalah sejauh Ainz tahu. Namun, Ainz telah meneriakkan nama itu bukan hanya untuk memboohongi mereka, tetapi juga karena alasan yang berbeda.

Ah-- sepertinya mereka agak lambat. Mungkinkah mereka berpikir ada sesuatu yang dirapalkan pada mereka dan mereka menjadi sedikit waspada sekarang? Nah, itulah yang terjadi ketika kau bertanya-tanya apakah kau jatuh ke dalam jebakan musuh.

Kegelisahan yang datang dari fakta bahwa teknik semacam itu mungkin benar-benar ada di dunia ini membatasi gerakan mereka. Bisa dikatakan bahwa tipuan ini berhasil karena masih ada hal-hal yang tidak diketahui di luar sana.

Tentu saja, itu bukan hanya karena yang tidak diketahui. Kemampuan khusus seperti yang Ainz miliki adalah contoh yang baik.

Selama YGGDRASIL, tidak ada yang menggunakan mayat sebagai media untuk mengabaikan durasi pada undead yang dibuat. Metode seperti ini hanya muncul setelah datang ke dunia ini. Bisa dibilang ada banyak perubahan lain yang terjadi ketika berpindah ke dunia ini dari dunia game. Tidak, hanya orang bodoh yang akan berpikir hal seperti itu tidak terjadi.


Dengan kata lain, membuat keputusan hanya dengan pengetahuan YGGDRASIL sangat berbahaya.

Aku harus mendiskusikan ini dengan Albedo ... dan yang lain, termasuk Cocytus.

Ainz mengaktifkan mantra [ Fly ] dan mulai berpikir saat dia mundur ke belakang sambil tetap menjaga jarak dari para pengejarnya.

Albedo mengatakan bahwa dibutuhkan sekitar dua tahun persiapan sebelum menghancurkan Kingdom. Haruskah aku mengumpulkan informasi sampai saat itu? Memperluas subuah bangsa berarti memperluas area yang akan bersentuhan dengan dunia luar ...

Aku harus memberikan pertanyaan-pertanyaan ini kepada Albedo dan Demiurge dan mendengar pendapat mereka. Hm - ilusi tampaknya sangat kuat, mungkin sangat buruk jika kita tidak memperhatikan mereka. Rasanya seperti kau bisa melakukan banyak hal dengan mereka jika kau pintar. Jika aku bertemu dengan penyihir yang memiliki kemampuan, aku mungkin harus memperlakukan mereka dengan baik untuk merekrut mereka. Fluder - whoa!

Evil Lord telah mencapai mantra [ Fly ] Ainz dengan berjalan kaki. Sayangnya, terbang tidak secepat itu.


"!"


Setelah menerima serangan Evil Lord, Ainz merasa sakit - meskipun itu segera ditekan. Meskipun dia merasakan hal yang sama selama pertarungan dengan Shalltear, dia bersyukur atas tubuh ini yang bahkan bisa menekan rasa sakitnya. Ia berterimakasih karenanya dan dia bisa merasakan pertarungan.

Setelah itu, Evil Lord mengejar Ainz - yang telah terlempar ke udara - dan menutup jarak dengannya.

Bagi Ainz, ini adalah hal terburuk yang bisa mereka lakukan.

Yuri berputar-putar di belakangku. Mereka menggunakan serangan menjepit dari dua orang yang dapat memberikan serangan hantaman, yang merupakan kelemahanku. Sementara itu, Lupusregina menjaga jarak dan merapal mantra ... hm, itu buff. Astaga, ini adalah cara terbaik untuk menghadapi magic caster. Apakah ia bertempur melawan AI Evil Lord? Atau itu karena ia memilih bergerak dari pikiran summonernya, Demiurge? Ah, tidak masalah.
(TL Note: 'AI' Kecerdasan buatan)

Jika mereka tidak membiarkannya menjaga jarak, maka dia akan membuat ruang sendiri.


"[ Greater Teleportation ]."


Bidang penglihatannya segera terbuka, dan kota terhampar di bawahnya. Dalam keadaan normal, dia tidak akan bisa melakukan teleport ke tujuan yang tidak diketahui, tetapi itu akan baik-baik saja selama melakukannya dalam jarak pandang. Setelah teleport 1 kilometer di atas tanah tanpa ragu-ragu apa pun, Ainz merapal mantra. Itu [ Body of Effulgent Beryl ].

Mantra ini sangat efektif karena Yuri dan Evil Lord keduanya melakukan serangan penghataman.


Saat dia bergumam, "Tentu saja, itu tidak semua", Ainz melihat ke tanah. "... Jika Bukubukuchagama-san atau Variable Talisman-san ada di sini, para backliner takkan terkalahkan."


Ketika bermain sebagai sebuah party, pengelola aggro yang trampil seperti tank tidak akan membuat kesalahan seperti membiarkan magic caster di lini belakang diserang.

Selama waktu ketika mereka berhenti bermain game - ketika dia pergi keluar mendapatkan uang untuk membayar pemeliharaan Nazarick sendiri, dia telah menggunakan NPC bayaran untuk memungkinkan dia bertindak dengan bebas dari hukuman. Satu-satunya saat dia benar-benar bertarung sendirian adalah pertarungan dengan Shalltear. Mungkin itu sebabnya dia tidak bisa tidak mengeluh.


Karena jaraknya, dia tidak tahu di mana Evil Lord berada, tetapi dia memiliki gambaran kasar tentang di mana alun-alun itu berada. Sementara memasangi lokasi dengan jebakan mantra serangan adalah taktik yang valid, itu tidak berguna saat ini. Bisa dikatakakkan bahwa tujuan kali ini adalah untuk memenangkan kontes penuh kekuatan dengan lawan.
(TL Note: Pamer kekuatan)


"[ Widen Magic Delay Teleportation ]!"


Kalau dipikir-pikir, aku dulu merasa kesal dengan pengelolaan aggro yang buruk dari NPC bayaran. Itu mungkin cara developer mengatakan "tolong bermainlah dengan pemain lain" atau sesuatu seperti itu.

Dia kemudian menyadari bahwa ada sesuatu yang besar yang akan teleport di atasnya, di dalam area mantra [ Widen Magic Delay Teleportation ] - Evil Lord. Berkat efek dari [ Delay Teleportation ], itu akan memakan waktu beberapa saat sebelum muncul ketempat tujuan. Dengan kata lain, itu berarti kedua musuh lemah ini yang kehilangan perisai terkuat mereka benar-benar tanpa pertahanan di hadapannya.

Untuk melemahkan kekuatan bertarung musuh, dia harus mengalahkan yang lemah lebih dulu. Ainz membiarkan gravitasi menanganinya, dan kemudian berakselerasi lebih jauh dengan [ Fly ].

Kecepatan tambahan dari terjun bebas itu berarti dia bergerak cukup cepat. Udara menghantam wajah Ainz dan mengalir melewatinya. Pada saat yang sama, Ainz membuka matanya dan mengamati alun-alun.


"Meskipun aku pikir bersembunyi di sebuah rumah akan lebih baik ..."


Ainz bergumam pelan dan kemudian memilih Lupusregina - yang dengan bangga berdiri di tengah lapangan - sebagai targetnya.

Yuri agak jauh. Ketika dia bisa melihatnya, dia tidak terlihat seperti dia siap untuk mencegatnya. Meninggalkan seorang priest sendiri cukup membuat agak kecewa, tetapi Yuri telah membuat keputusan yang tepat mengingat dia harus waspada terhadap mantra berefek area.

Ainz terhenti - sebenarnya, Ainz tidak akan terluka bahkan jika dia jatuh ke tanah - dan mengeluarkan mantranya.

Ainz memilih salah satu mantra tingkat sepuluh yang paling banyak memberikan kerusakan dari koleksi mantranya. Pada saat yang sama, dia menggunakan kemampuan spesial untuk memaksimalkan mantra. Sementara ia bisa melipat gandakan mantra atau sesuatu yang mirip dengan memberikan banyak kerusakan, itu akan menjadi sangat berbahaya ketika ia tidak tahu berapa banyak kerusakan yang diterima doppelgangers. Dia harus menghindari kemungkinan berbahaya bahwa seperti membunuh mereka secara tidak sengaja.


"[ Maximize Magic-- ]"


Saat dia mengangkat tangannya, tangannya diserang dan dirusak, dan mantera itu gagal. Mana yang dihabiskan untuk perapalan mantra menjadi sia-sia.

Apa? Mengganggu dengan sihir melalui serangan jarak jauh? Apakah itu semacam kemampuan spesial?

Mungkin itu karena dia adalah undead, atau karena dia pemain veteran, tetapi kebingungannya hanya berlangsung sesaat. Ainz segera menganalisa serangan yang dia terima.


Meskipun Yuri mendekat dan memberikan pukulan, Ainz telah meningkatkan pertahanannya dengan mantra, jadi dia tidak perlu terlalu waspada terhadapnya. Bagaimanapun, ada sesuatu yang lebih penting dari itu.

Semuanya adalah jebakan dari awal! Tidak, Yuri - Begitu ya! "Di sini" mengacu pada alun-alun! Itulah mengapa Hanzos mengatakan "Pleiades" mereka hadir! Sial! Aku penasaran mengapa mereka mengatakan “kita semua” padahal hanya mereka berdua! ”


Semua titik data membuat garis yang indah.

CZ sedang menyerang sekarang.

Bukan hanya Yuri dan Lupusregina yang hadir. CZ juga ada di medan pertempuran. Dalam segala kemungkinan, Solution dan Entoma ada di sini juga. Semua Doppel-Pleiades datang ke kota ini.

Tidak, tidak, aku harus tenang. Doppel-CZ hanya beruntung. Cukup mudah bagiku untuk mengabaikannya karena perbedaan level diantara kita. Dia tidak akan seberuntung itu - baik, sial untukku - lain kali.


“[ Greater Word of Curse ]!”


Evil Lord akhirnya menemukannya dan ia merapal mantra, tapi Ainz menahannya tanpa masalah. Itu hanya mengancam dalam pertempuran jarak dekat, jadi yang harus dia lakukan hanyalah menjaga jaraknya.

Ainz mengabaikan Evil Lord diatas dia mengabaikan Yuri, yang hanya memberikan kerusakan minimal diawal. Dia menerjang lurus ke arah Lupusregina.

Pada saat itu--

Bullet Bugs yang tak terhitung jumlahnya terbang dari samping. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah Entoma.

Dia bahkan tidak perlu menggunakan Imunitas Fisik Tingkat Tinggi untuk menghentikannya. Itu karena serangan jarak jauh non-sihir tidak bisa menyakiti Ainz.

Jika itu adalah senjata yang dibawa oleh Pleiades, imunitas Ainz mungkin bisa dihentikan oleh sejumlah data yang mereka miliki. Contoh terbaik dari itu adalah serangan CZ dan Yuri sekarang. Namun, keterampilan tertentu dihitung berdasarkan level pengguna. Entoma adalah contoh utama, karena ia memiliki banyak serangan berbasis tingkat pengguna.

Entoma hanya sekitar level 50, jadi serangannya tidak mengganggu Ainz sama sekali. Selain itu, jika semua kerusakan dari serangan diabaikan, efek yang adapun tak akan terjadi juga.

Karena itu, dia bisa mengabaikannya.

Ainz bahkan tidak melirik Entoma saat dia berpindah untuk menyelesaikan penyembuhan, tapi saat itu, Solution muncul dari titik penyergapannya di depan Lupusregina. Itu akan menjadi isyarat yang sia-sia jika dia menghadapi serangan berefek area, tapi itu adalah satu-satunya cara untuk melindungi healer.


Namun, Solution telah melakukan kesalahan fatal. Ainz adalah seorang magic caster dan tidak perlu dekat untuk menyerang. Yang perlu dia lakukan adalahmerapal mantra serangan dari kejauhan. Dia harus memikirkan mengapa dia muncul dari depan Lupusregina.

Ainz hanya punya satu tujuan.

Dia ingin melihat musuh dan mengungkapkan semua kartu yang mereka miliki.

Narberal tidak ada?

Dia tidak mengerti. Dia bukan salah satu maid iblis yang menyerang Ibukota. Namun, seseorang tidak bisa mengesampingkan dia jika semua Pleiades hadir. Mungkin mereka menyimpan kartu as mereka untuk saat-saat terakhir. Namun, karena dia tahu rencana apa yang dipersiapkan lawan, tidak ada alasan untuk terus bertarung di tengah-tengah kepungan musuh.


"[ Greater Teleportation ]."


CZ tidak mengganggu mantranya, dan ia berhasil berteleportasi di atap sebuah bangunan dalam garis pandangnya.

Aku harus mengingat apa yang bisa dilakukan Yuri dan yang lain. Siapa yang harus aku bunuh dulu? --Lupusregina, healer. Meskipun aku harus sangat berhati-hati terhadap CZ ... Aku tidak tahu di mana dia ... jadi aku akan membiarkan yang lain pergi lebih dulu. Evil Lord akan mengambil sebagian besar waktu pertempuran, jadi aku akan memprioritaskannya untuk yang terakhir.

Dia melihat Lupusregina merapalkan mantra pada Solution. Apakah mereka tidak mengejar Ainz karena pertempuran langsung bukanlah masalah bagi mereka? Tidak, itu karena mereka mengerti bahwa Ainz bisa bergerak sesuka hati dengan [ Greater Teleportation ], mereka bisa dengan mudah terpencar dan dikalahkan satu-satu. Lagipula, Ainz juga mengharapkan itu.


Tidak masalah jika mereka melihatnya.

Yang harus dia lakukan hanyalah mengkhawatirkan mereka dengan mantra jarak jauh dan kemudian mengalahkannya satu demi satu. Sementara CZ spesialis pertempuran jarak jauh ada disini, dia akhirnya akan menunjukkan dirinya jika dia menyerang terus menerus. Karena itu, dia hanya akan menyerang pada saat-saat kritis. Dalam hal ini, dia tidak akan begitu menakutkan. Atau sebaiknya--


“Aku tidak melihatnya, jadi biar kutebak, kau disini untuk menggantikan Narberal.”


Ainz bergumam pada dirinya sendiri saat dia melihat posisi Evil Lord.


“Haha, kau menjadi gemuk, Narberal. Haruskah kita memanggilmu Gorillal sekarang? Dan elemenmu juga sangat berubah. Nah - ini menarik. Jika Doppel-Pleiades adalah lawanku-- ” Ainz mengembangkan jubahnya. Tentu saja, tidak ada artinya; dia hanya ingin pamer dengan gaya seorang raja. "Maka aku harus sedikit serius."


Jangan mati ~


"[ Twin Maximize Magic Re-- "


Sama seperti Ainz hendak melempar mantra ke Lupusregina, peluru lain menyerang lengan Ainz dan mengganggu mantra.


"--Hah?"


Mustahil.

Bahkan jika dia berhasil sekali karena keberuntungan, dia tidak bisa menyela mantranya dua kali berturut-turut. Level CZ jauh lebih rendah dari Ainz.

Mungkinkah dia tidak beruntung untuk gagal menahan dua kali serangan berturut-turut? Seberapa kecil kemungkinannya? Atau mungkin ini bukan nasib buruk, tapi kepastian - misalnya, jika lawannya sama sekali bukanlah CZ?

Evil Lord of Wrath mengembangkan sayapnya yang berapi-api dan mendekat pada Ainz. Yuri datang dari kanan, dan Entoma terbang dari kiri secara melingkar.

Apa yang sedang terjadi? Kenapa ini terjadi? Apakah ini beberapa perubahan yang terjadi setelah datang ke dunia ini? Atau apakah Garnet-san memberi CZ sesuatu? Atau bukanlah CZ? Apa yang Yuri katakan barusan? Mereka sisters, tetapi mereka adalah Doppel ... Pando - ahhhh!

Evil Lord telah menutup jarak dan kemudian memiringkan tangannya ke belakang, bersiap-siap untuk memberikan sebuah serangan kuat.

Sial! Aku benci orang-orang seperti itu yang hanya bergegas mendekat dan mulai memukul! Jika kau pengganti Narberal maka menyeranglah dengan sihir! Dasar Gorrilal sialan!

Yah, jika dia benar-benar melemparkan mantra padanya, dia akan menahannya, jadi itu pasti akan membosankan juga.

Ainz tidak ragu; dia melangkah masuk sebelum musuhnya bisa menutup jarak sepenuhnya.

Evil Lordtelah menduga bahwa Ainz akan melarikan diri, jadi gerakannya melambat dengan cepat. Di belakangnya adalah Yuri, yang mungkin berencana untuk mengepung Ainz bersama Evil Lord.

Serangan dari pukulan api - adalah tipuan, yang mana Ainz telah berhasil menghindarinya dengan melangkah kedalam jangkauan pukulan.

Seorang penyihir murni telah menghindari serangan monster tipe warrior.

Sementara dia berpikir bahwa ini tidak mungkin jika dia pemain YGGDRASIL, ini bukan karena keberuntungan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Evil Lord tidak mengira Ainz akan menerima serangannya, jadi dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Dan kemudian ada titik lain, yaitu bahwa ini adalah hasil dari pelatihannya.

Ainz telah mempraktikkan metode ini untuk menghindari lawannya mendekatinya beberapa ratus kali dengan Cocytus. Sekitar satu dari setiap sepuluh kali, jika Cocytus tidak menyerang pertama, dia benar-benar bisa lolos dari serangannya.

Cocytus memang mengatakan bahwa seorang warrior yang baik tidak akan pernah membuat serangan yang sangat mencolok seperti itu, jadi aku tidak harus bertindak ceroboh ... tapi cukup berguna dalam pertarungan yang sebenarnya, bukan?

Dan cara ini, Ainz menempatkan tangannya tulungnya di dada kekar Evil Lord.

Dan kemudian dia merapalkan mantra.

Sementara kebanyakan mantra memiliki jarak jangkauan yang efektif, beberapa mantra memiliki jarak jangkauan yang hampir nol. Mantra semacam itu membutuhkan kontak langsung dengan target yang akan diserang, jadi hanya beberapa orang dengan level dikelas spellcaster dan warrior yang bisa menggunakannya dengan baik. Itu karena penggunaannya yang beresiko tinggi sehingga sihir itu lebih kuat daripada sihir dengan tingkat yang sama, dan memiliki kemampuan perbedaan satu tingkat diatasnya.


Ainz menggunakan sihir tingkat delapan dari keahliannya tentang necromancy, [ Energy Drain ]. Itu adalah mantra yang menguras level lawan dan memberikan berbagai manfaat tergantung pada seberapa banyak jumlah level yang dikuras. Tentu saja, mantra ini juga telah diperkuat.
(TL Note: 'Drain Touch' Konosuba, Kuzuma ngeremes anu'nya Wizz)

Menerobos resistensi Evil Lord dan menguras levelnya. Berkat itu, dia memulihkan hampir semua kerusakan yang ditimbulkan Yuri. Bisa dikatakakkan, efek dari sihir ini hanya berada ditingkat penyembuhan.

Semua status Ainz sementara ditingkatkan, dan ia menerima buff khusus yang akan memudar dalam waktu singkat. Di sisi lain, Evil Lord telah menerima debuff penurunan level yang tidak bisa dihilangkan dengan berlalunya waktu sebagai ucapan terima kasih.


Kali ini, Evil Lord mundur.

Wajahnya yang murka itu diwarnai oleh sesuatu yang lain.

Apakah itu keterkejutan, atau kekaguman?

Ainz ingin memuji dirinya sendiri karena berhasil menghindari pukulan itu juga. Bisa dikatakan, dia berhasil karena lawannya terlalu percaya diri. Sama seperti bagaimana trik sulap menjadi membosankan setelah kau menunjukkan rahasianya, cara ini mungkin tidak akan bekerja untuk kedua kalinya.


“Yah, betapapun baiknya sebuah rencana, hanya seorang idiot yang akan menggunakannya lebih dari sekali. Bukankah itu benar - Pleiades! Aureole Omega! ”


Seperti itulah.

Dia melawan lima doppelgangers, Evil Lord of Wrath dan NPC level 100.

Apakah Albedo mencoba membuatku kalah? Aku tidak berpikir dia bahkan menggunakan Aureole.

Aureole Omega adalah yang terakhir dari Pleiades Seven Sisters. Dia adalah Guardian Area dari Lantai 8 dan NPC khusus berlevel 100 dalam kelas-kelas komandan. Sebagai seorang komandan, dia bisa mengeluarkan perintah yang memberi buff sekutu-sekutunya. CZ pasti bisa mengalahkan perbedaan level mereka berkat itu.

Meskipun dia tidak tahu seperti apa kemampuan spesial yang digunakan Aureole, jika seseorang melihat peran anggota party seperti penyerang fisik, penyerang magis, penyembuh dan sebagainya, maka dia akan menjadi kartu truf - seorang serba bisa. Itu tidak aneh kalau dia bisa melakukan apa saja.

Apa yang sebenarnya bisa dilakukan Punitto Moe-san?

Ainz tidak pernah berhadapan secara langsung dengan lawannya selama PVP jadi Ainz memiliki sedikit pengalaman dalam berurusan dengan lawan bertipe komandan.

Dia tidak mungkin meninggalkan lantai 8 dan datang ke sini tanpa izinku. Itu berarti bahwa dia pasti telah memberikan buff pada para Doppelganger sebelum mereka datang kesini. Ada kemungkinan juga dia tidak memberikan buff pada mereka - atau tidak, apakah ada Doppegnger dari Aureole di sini?

--Tidak. Tidak ada waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak ada gunanya. Hanya satu hal yang penting. Mungkinkah mereka benar-benar menghentikan perapalan mantra Ainz, dan bisakah mereka mempertahankan selamanya?

Ada dua jenis kemampuan khusus di YGGDRASIL. Satu jenis memiliki periode cooldown setelah digunakan. Yang lainnya memiliki periode penggunaan terbatas dalam jangka waktu tertentu. Ada juga kombinasi keduanya.

Secara umum, semakin kuat kemampuannya, semakin lama cooldown atau semakin sedikit waktu yang bisa digunakan. kartu truf Ainz seperti [ The Goal Of All Life Is Death ] yang hanya bisa digunakan sekali setiap 100 jam.

Dalam hal ini, tipe apa yang meningkatkan kemampuan CZ untuk mengganggu perapalan mantra Ainz?

Cara itu baru saja sangat berguna, tetapi tampaknya tidak memiliki waktu cooldown yang lama. Itu berarti itu adalah tipe penggunaan terbatas.

Namun, dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan penggunaannya. Yang bisa dia lakukan hanyalah berharap bahwa dia tidak dapat menggunakannya selama pertempuran setelah waktu penggunaannya habis.

--Meskipun aku pikir aku harus menyimpan mantra tingkat sepuluh ku ketika waktu penggunaan kemampuan itu habis ...

Ainz dengan cepat memverifikasi posisi Pleiades dan Evil Lord. Evil Lord ada di depannya. Yuri berada di belakangnya - dan bersiap untuk menyerang Ainz. Sementara serangannya yang diperkuat bahkan bisa menghancurkan baja, mereka adalah halangan kecil dalam menghadapi level Ainz. Setelah menyadari kembali bahwa Evil Lord akan segera menjadi ancaman, dia mengalihkan perhatiannya pada yang lain.

Entoma berada di dalam rumah di sisi kiri alun-alun. Lupusregina ada di alun-alun. Solution berdiri di depannya, seperti sedang melindunginya. Lokasi CZ tidak diketahui.

Meskipun tidak mengetahui posisi penembak jitu adalah skenario terburuk yang mungkin terjadi, fakta bahwa musuh sekarang tersebar adalah kasus terbaik baginya.

Ainz mendengus.

Meskipun dia tahu bahwa sekarang hampir tidak ada waktu untuk tertawa, dia tidak bisa menahan kegembiraan yang mengalir di dalam dirinya.

Sekarang ini menarik!


“Baiklah, sekarang aku tunjukkan. [ Maximize Magic Nuclear Blast ]! ”

"!"


Di depan mata Ainz, jarak antara dia dan Evil Lord melintas dan membengkak, memakan semuanya dalam sekejap. Yuri terkejut, tapi seperti yang diduga, karena Ainz berada didalamnya juga.

Menggunakan sihir tingkat sembilan [ Nuclear Blast ] sebagai serangan adalah pilihan yang dipertanyakan. Itu serangan gabungan - setengah api, setengah pukulan - dan itu adalah salah satu sihir tingkat 9 yang lebih lemah dalam hal kerusakan.

Mengingat Evil Lord of Wrath kebal terhadap api, mantra ini seharusnya tidak dipertimbangkan untuk digunakan. Meski begitu, Ainz punya alasan untuk menggunakan mantra ini.

Pertama-tama, ia memiliki area efek yang sangat besar. Dalam hal itu, sihir ini lebih unggul daripada yang lain. Selain itu, sihir ini juga menghasilkan semua jenis efek status negatif seperti keracunan, kebutaan, tuli, dan sebagainya. Siapapun yang setingkat Evil Lord akan dapat menahannya dengan statistik bawaan mereka sendiri. Pleiades pasti memiliki pencegahan terhadap semua efek ini. Alasan utama dia memilih sihir ini adalah karena itu juga memiliki efek knockback yang sangat kuat.


Tentu saja, Ainz juga akan terkena efek serangan ini. Sementara serangan sendiri tidak memiliki daya rusak di Yggdrasil dan menggunakan sihir ini sembarangan tidak akan menjadi masalah, namun sekarang ia akan menyakiti dirinya sendiri. Bahkan jika ketahanan sihirnya sangat tinggi, tidak perlu baginya untuk mengambil mengambil kerusakan dari serangannya sendiri. Daripada bertindak seperti bom bunuh diri, dia harus memilih sihir yang lain.


Namun, Ainz telah berhasil.

Jika dia mengeluarkan mantra [ Body of Effulgent Beryl ] untuk menghilangkan semua kerusakan yang diterima, kerusakan unsur api juga akan dihentikan, yang berarti dia tidak akan dirugikan. Selain itu, semua status negatif itu tidak efektif pada undead.

Dengan kata lain, Ainz tidak mengalami kerusakan karena sihir itu.

Karena dia telah benar-benar menahan kerusakannya, knockback tidak berpengaruh juga, dan Ainz adalah satu-satunya yang tersisa berdiri di jantung ledakan.


"Hahah."


Ainz tertawa. Perasaan semua berjalan sesuai rencana sangat menyegarkan.

Tujuan Ainz adalah membuat musuh terbang dan menghancurkan formasi musuh sampai hancur.

Untuk sesaat, Ainz secara singkat melihat para petualang yang telah mengajari dia berbagai hal - termasuk taktik ini.

Pertempuran simulasi sebelumnya tapi bahkan pertempuran ini di mana kegagalan berarti kematian mengingatkan Ainz dari YGGDRASIL, dan membuatnya merasa aneh untuk bahagia.

Aku berharap tentang ini sebelumnya, tetapi aku tidak berpikir aku seorang maniak perang ...


“Ayo, ini belum berakhir. Pertempuran baru saja dimulai. Aku akan menunjukkan kepada kalian kekuatan yang aku latih dengan semua orang."


Melepaskan kekuatan dari sihir tingkat 9 itu berarti bahwa bangunan-bangunan di sekitarnya semuanya tersapu, dan ada lebih banyak lapangan secara tiba-tiba.

Mau bagaimana lagi. Setelah semua, kota ini telah lama tidak digunakan.

Namun, dia bisa memperluas sihir untuk mencoba dan menangkap CZ dalam ledakan itu. Namun, Ainz khawatir tentang masalah yang mungkin diakibatkan dari menghancurkan terlalu banyak kota, maka metode ini. Untuk semua yang dia tahu, itu mungkin sebuah kesalahan.


Lupakan saja, mari kita berhenti di situ. Yang tersisa adalah--

Ainz melihat ke arah Lupusregina. Pertahanan musuh berantakan.

Bahkan dengan buff Aureole, mereka tidak bisa menghindari knockback, dan Ainz bisa melihat musuh dengan cepat berdiri.


"Tentang semua kerusakan dari [Nuclear Blast] seharusnya bisa diatasi, jadi--"


Ainz terbang ke arah Lupusregina dan melempar [ Reality Slash ].

Kali ini, dia tidak terganggu oleh CZ, dan tubuh Lupusregina menumpahkan darah.


"[ Widen Magic Sharks Cyclone ]."


Sebuah topan raksasa muncul di belakangnya, menelan Yuri dan Evil Lord. Ini untuk mengaburkan penglihatan Yuri dan Evil Lord dan juga untuk memberi waktu Ainz. Sebenarnya, Ainz telah merencanakan untuk membuat topan sebelum [ Nuclear Blast ] untuk memblokir penglihatan mereka dan kemudian menyingkirkan Yuri terlebih dahulu, tetapi setelah mempertimbangkan bahwa Evil Lord mungkin bisa lepas dari sihir dengan mudah dia memutuskan untuk tidak menjalankan rencana itu. Sebaliknya, ia memutuskan untuk menggunakannya ketika musuh bingung.


Terdengar suara bebatuan berjatuhan saat Ainz melihat Entoma mendorong pilar dari dirinya saat dia bangkit berdiri.

Dia tidak tahu di mana CZ sekarang. Idealnya, dia akan terkubur di bawah rumah yang roboh.


“Dia datang ke sini! Hentikan dia!"


Solution berteriak dari tempatnya di depan Lupusregina, tetapi suaranya tidak bisa mencapai telinga Yuri dan Evil Lord, yang berada di dalam topan. Secara khusus, Yuri bergerak putus asa di dalam topan untuk menghindari tertiup oleh angin. Sementara kelas-kelas tertentu dapat menggunakan sihir atau kemampuan khusus untuk melakukan teleportasi atau pergi secara berkelompok dan dengan demikian menghindari topan  dengan mudah, dia tampaknya tidak memiliki kemampuan seperti itu.


Dan itu berarti Yuri fokus untuk memperkuat hal-hal lain--

Setelah meninjau kembali pertempuran ini, mereka harus memahami perlengkapan apa yang perlu mereka miliki dan persiapan apa yang harus mereka buat, bukan? Tidak, bukan itu ...

Jika mereka benar-benar Pleiades, mereka mungkin bisa mengatasi ini dengan lebih baik. Mereka hanyalah Doppelganger yang meniru kemampuan Pleiades. Itu pasti masuk akal bahwa mereka akan kalah dengan yang asli dalam hal keterampilan tempur.

Saat Ainz menutup jarak dan bersiap untuk melempar [ Reality Slash ], serangga jatuh dari langit satu demi satu. Mereka adalah serangga transportasi raksasa tanpa kemampuan tempur. Tujuan dari tindakan ini hanyalah untuk menghalangi penglihatan Ainz.

Penggunaan semacam itu tidak mungkin dilakukan di YGGDRASIL. Meski begitu, Entoma - meskipun sebenarnya Doppelganger - bisa menggunakannya dengan cara ini. Ainz senang di dalam hatinya saat dia membuat mantra.


"[ Greater Teleportation ]."


Setelah berteleportasi ke udara dan menghindari hujan serangga, Ainz melakukan rapalan [ Double Maximize Magic Reality Slash ].

Bahkan jika CZ mengunci Ainz dalam penglihatannya, fakta bahwa targetnya tiba-tiba diteleport ke udara berarti dia pasti kehilangannya. Setelah semua, kelemahan tubuh humanoid adalah ketidakmampuannya untuk mengikuti gerakan naik turun secara tiba-tiba dengan mata.

Bisa dikatakkan, jika dia menghadapi penembak jitu berpengalaman seperti Peroroncino, misalnya, mereka akan dapat mengantisipasi gerakan lawan mereka, bahkan di bidang vertikal. Oleh karena itu, pastilah mungkin bahwa seseorang bahkan tidak dapat melarikan diri dengan sihir teleportasi,

Tujuan Peroroncino-san akan seperti mengunci targetnya ... CZ, kau harus bekerja keras untuk mencapai levelnya ...

Saat dia bernostalgia, Ainz berteriak:


"Lupusregina, keluar!"


Harus bertarung sambil mengawasi HP lawan-lawannya sangat sulit. Bahkan bisa disebut tantangan. Karena itu, jika dia ditanya apakah HP Lupusregina benar-benar habis, Ainz tidak dapat membalas dengan keyakinan apa pun. Meski begitu, dia harus menghindari kemungkinan membunuh Lupusregina karena kecerobohannya.

Dia adalah Doppelganger, jadi bukan hanya dia lebih lemah dari aslinya, tetapi HPnya tidak sama dengan Lupusregina yang asli. Baiklah, sekarang setelah aku mengalahkan magic caster musuh, saatnya untuk menjadi bajingan sejati. [ Perfect Unknowable ]. "

Meskipun ada cara untuk menemukan Ainz setelah dia mengaktifkan [ Perfect Unknowable ], tanpa bantuan item sihir, satu-satunya anggota Pleiades yang bisa melakukannya adalah Lupusregina, dan Evil Lord seharusnya tidak dapat mendeteksi dia juga. Oleh karena itu, mungkin akan aman untuk mengatakan bahwa mereka tidak memiliki cara untuk menghadapi serangan yang curang ini.

Karena aku telah menyingkirkan healer musuh, aku harus mencari CZ. Jangan beri tahu aku dia memakai barang sekali pakai?

Secara pribadi, Ainz tidak bisa memaafkan membuang-buang kekayaan Nazarick dalam pertempuran seperti ini.


"Dimana dia?"

“Dia sudah pergi! Apakah dia menggunakan [ Invisibility ]? ”

“Aku dapat menemukannya jika dia tidak terlihat! Tapi dia tidak ada di sana! "

"Apakah ini semacam invisibility lainnya?"


Dia bisa mendengar kebingungan mereka.


“Narberal! Dia menggunakan [Perfect Unknowable]! ”

“Lupusregina! Kau curang! ”Ainz berteriak, tapi berkat [ Perfect Unknowable ], yang lain tidak bisa mendengarnya.


Ainz menggaruk kepalanya.

Evil Lord dan Yuri sepertinya telah terbebas dari topan, dan mereka sekarang berkeliling mencari Ainz. Sedangkan pilihan terbaik akan melempar [ Nuclear Blast ] pada mereka, yang mungkin berakhir membunuh Lupusregina, sehingga Ainz meninggalkan pilihan itu. Sebaliknya, ia turun dan mengawasi posisi Yuri pada saat yang sama. Setelah itu, dia membandingkan jumlah HP Yuri yang hilang dengan yang lain, dan memverifikasi bahwa dia telah menerima kerusakan dari serangan sihir sebelumnya -


"[ Triplet Maximize Magic Vermilion Nova ]!"


Ainz menggunakan sihir tingkat tertinggi - tingkat super meskipun - serangan satu target beratribut api pada Yuri.

Sebenarnya ada sihir tingkat sepuluh yang bisa melakukan kerusakan elemen api.

Misalnya, [ Stream of Lava ], [ Uriel ], dan sejenisnya. Namun, penggunaan keduanya memberikan masalah bagi Ainz.

Pertama, [ Stream of Lava ] adalah mantra divine yang hanya druid seperti Mare yang bisa lemparkan. Oleh karena itu, Ainz tidak bisa menggunakannya. [ Uriel ], di sisi lain, adalah sihir yang bisa dipelajari oleh magic caster bertipe apa pun selama persyaratan untuk mempelajarinya dipenuhi, tetapi kerusakan yang ditumbulkan muncul ketika dilemparkan oleh magic caster dengan maksimal -nilai karma positif. Kerusakannya menurun ketika nilai karma seseorang menurun, dan untuk seseorang seperti Ainz, kerusakannya bahkan lebih kecil dari tingkat satu.


Oleh karena itu, sihir ini adalah satu-satunya pilihan Ainz ketika menyangkut kecekatan.

Kondisi Yuri menurun drastis.


"[ Perfect Unknowable ]."

"Dia menghilang lagi!"

"Dia terus melakukan ini daritadi!"

"Kalau saja Ainz-sama mau bertarung dengan kita secara jujur!"


Tidak, tidak, kau salah karena tidak memikirkan kemungkinan ini.


“Lagi pula, aku tidak tahu di mana CZ berada! Kalian bertiga tidak pernah mengatakan apapun tentang siapa yang mengambil bagian dalam pertempuran ini! Sekarang siapa yang berbahaya !? ”


Ainz berteriak, meski dia tahu lawan tidak bisa mendengarnya.

Setelah sadar, Evil Lord menunjuk tempat Ainz berada.


"Sayang sekali, aku tidak di sana lagi ~"


Ainz sudah mulai bergerak, jadi dia tidak ada lagi, Namun, dia masih akan berada dalam efek area jika Evil Lord memutuskan untuk melemparkan mantra serangan area, tapi seperti yang Ainz pikirkan itu, Evil Lord tiba-tiba berubah arah dan datang lurus ke Ainz.


"Hah?"


Apakah dia tidak terlihat? Pertanyaan itu segera dihilangkan oleh rasa sakit yang dia rasakan.

Evil Lord membuat Ainz terbang lagi. Karena dia jauh lebih serius daripada sekarang, Ainz merasa sulit untuk menahan atau menghindari serangan itu. Tidak, Ainz terlalu santai - dia bahkan tidak berpikir untuk menghindar.

Untungnya, mantra [ Fly ] membantu mengendalikan posturnya dan membebaskannya dari aksi berguling di tanah. Itu persis seperti bagaimana pertempuran dengan Shalltear.

Evil Lord melompat, panas di tumit Ainz, dan garis pandangnya paling jelas melacak jalur penerbangan Ainz.

... Evil Lord of Wrath seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk melihatnya ... Ah, dia menggunakannya! Kartu trufnya, [ Soul-Bought Miracle ]! ”

Terinspirasi oleh cerita menjual jiwa seseorang kepada iblis untuk memenuhi keinginan seseorang, kemampuan ini benar-benar bagus. Meskipun dia tidak yakin bagaimana prosedurnya, setelah seseorang menggunakan kemampuan ini, seseorang dapat menggunakan satu mantra apa pun di bawah tingkat 8 satu kali.

Biasanya, ketika Evil Lords menggunakan kemampuan ini, mereka hampir selalu menggunakan mantra penyembuhan - itu adalah aturan tak tertulis. Namun, kali ini dia mungkin menggunakan mantra untuk melihat [ Perfect Unknowable ]

Ainz diam-diam merasa senang bahwa Evil Lord telah menggunakan kemampuan yang ia paling waspadai bahkan saat ia merasa perlu mendesak untuk merumuskan rencana pertempuran baru.

Saat Evil Lord mendekat dan memukulnya lagi, Ainz mulai khawatir.

Meskipun ada perbedaan tingkat yang cukup besar antara keduanya dan dia masih memiliki banyak pertahanan yang terbuka, dia tidak bisa membiarkan dirinya terus dipukuli seperti ini.


"Cheh. Di sini, ku kembalikan. [ Triplet Maximize Magic Call Greater Thunder ]. "


Iblis tingkat tinggi memiliki ketahanan atribut yang sangat tinggi. Sementara ketahanan mereka yang tepat bervariasi diantara jenisnya, listrik adalah salah satu jenis energi yang lebih efektif. Setelah menerima tiga serangan dari mantra serangan elemental yang diperkuat, tubuh Evil Lord bergetar.

Ainz merapal mantra lain.


"[ Perfect Unknowable ]."

“Curangggg! Ainz-sama, kamu sangat curanggggg! ”


"Ahhh, serius!"


Entoma benar-benar marah, sementara Lupusregina berguling-guling di tanah. Solution adalah satu-satunya yang sedang mengamati sekelilingnya dengan tatapan tajam.

Secara teori, masing-masing individu NPC bayaran seharusnya identik, namun mereka telah mengembangkan kepribadian yang berbeda seperti ini. Apakah karena mereka telah menyalin hubungan antara para anggota Pleiades? Atau kepribadian mereka berubah seiring waktu? Evil Lord sebelum Ainz mengikuti gerakannya dari dekat dan berteriak:


"Sini! Gunakan serangan area di sini, serang aku juga! ”


Entoma menghembuskan awan hitam dari mulutnya. Itu kartu truf-nya, nafas lalatnya.

Namun, itu tidak berguna melawan Ainz, karena itu hanya menimbulkan kerusakan piercing. Selain itu, Ainz adalah kerangka; apa yang akan dimakan lalat? Pada akhirnya, itu hanya mengganggu Evil Lord.


"Hei! Itu tidak mempan padanya! Itu hanya bekerja padaku! "

"Eh !?"


Kemampuan menyalin dan menggunakannya dengan baik adalah dua hal yang berbeda. Tentunya, Entoma yang sebenarnya tidak akan membuat kesalahan amatir seperti itu.


"Aku tidak punya serangan berefek area, bagaimana denganmu, Yuri-nee?"

"Aku mengerti itu!"


Yuri mengumpulkan cahaya di antara telapak tangannya.

Kibakushou adalah teknik yang bertindak sebagai serangan anti-individu ketika menyentuh musuh, tetapi menjadi gelombang kejut yang menyebar jika tidak melakukan kontak. Secara alami, sebagai serangan yang ditujukan untuk kontak langsung, itu menjadi sangat lemah ketika digunakan sebagai serangan berarea luas. Karena para monk adalah kelas yang berfokus pada pertempuran individu, mereka hanya memiliki sedikit serangan berefek area - sebenarnya tidak ada, faktanya - karena itu orang dapat mengatakan bahwa itu sama sekali tidak berguna.


"Disana! Dia sudah pindah!"

"Sini?"


Yuri meluncurkan serangan area Kibakushou di lokasi tempat Ainz berada. Ainz mengerutkan alisnya - meski tidak memiliki alis - saat dia melihat ini dan mengulurkan tangan.


"... Tidak, tidak, kau seharusnya memprioritaskan penyembuhan."


Yuri bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan qigongnya.

Setelah memukul Yuri, Ainz merapalkan mantra. Tak perlu dikatakan, itu adalah mantra yang dia sudah tahu yang sangat efektif.


"[ Double Maximize Magic Vermilion Nova ]."


Setelah mengeluarkan mantra serangan, Ainz muncul. Dia menatap Yuri, yang diliputi api, dan membuat pernyataan dingin.


"Yuri, keluar - [ Perfect Unknowable ]."


Sekarang, semuanya akan menjadi buruk jika aku tidak menemukan CZ. Setelah membuat keputusan itu, Ainz mulai mengawasi daerah yang lebih luas sembari terus mengawasi Evil Lord.


[Volume 13 Chapter 2 Bagian 2 SELESAI]


Like Fanspage Facebook kami supaya tidak ketinggalan update!!
😌
 
» Anda baru saja membaca: Novel OVERLORD Bahasa Indonesia Volume 13 Chapter 2 Bagian 2-b

13 comments:

  1. pertamax ,, semangat min sehat selalu

    ReplyDelete
  2. makasih min,lanjut teruss !1!11!1! kelamahan adalah dosa

    ReplyDelete
  3. wkwk, mantap, kaya main kucing2an,
    mungkin kata rendahan yg dimaksud itu "saite" dibahasa jepang yg bsa berarti parah/nyebelin, bukan ngrendahin tapi lebih mirip ke ngejek

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye keknya kaya gitu, masa ya iya bawahan nyebut bosnya rendahan

      Delete
  4. "Rendahaan kau ains-sama rendahaaaannn"
    Ngakak online wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Chapter 2 Part 3 sama Intermissionnya udah update

    ReplyDelete