Tuesday, 8 May 2018

Novel OVERLORD Bahasa Indonesia Volume 13 Intermission


Novel OVERLORD Bahasa Indonesia Volume 13 Intermission


Intermission


Baru-baru ini, Jircniv dalam kondisi yang baik.

Bahkan sangat baik.

Bagaimanapun juga, hidup itu baik.

Semenjak melewati mimpi buruk itu, Nazarick, sakit perut perut yang telah menjangkiti dia selama ini hilang. Laci meja yang dulu menyimpan ramuan kini berisi tumpukan dokumen yang rapi. Dia bebas dari semua masalah, dia tidak lagi mengumpulkan rambut dari bantalnya dan dia tidak peduli lagi dengan jumlahnya.

Sangat menyegarkan!

Sungguh menyenangkan!

Sungguh nyaman!

Ini mungkin pertama kalinya dia dipenuhi dengan perasaan seperti kebebasan. Dia merasa begitu senang sampai-sampai ia bisa membayangkan punggungnya menumbuhkan sayap dan bisa mengepakkannya dilangit.



Dia memberi senyum sepenuh hati dan menghadapi bawahannya. Kau tersenyum lebih sering sekarang, selir tidak-cantiknya berkata, tapi ini bukan waktu untuk membiarkan orang lain melihat dia tersenyum. Martabat adalah hal yang menyebabkan banyak masalah ketika seseorang kehilangannya.


Maka, rapat pagi yang biasa dimulai.

Jircniv memiliki banyak ahli penulis, tapi yang di depannya sekarang adalah orang yang sangat ahli yang dipanggil Roune Varmilinen.

Pada awalnya, dia khawatir sesuatu telah terjadi pada Jircniv setelah dia kembali dari istana Sorcerer King, dan karena itu dia memberikannya sedikit waktu santai. Namun, itu juga sama seperti dulu. Posisi Roune sebagai juru tulis utama sekarang aman. Ini bukan karena dia yakin tidak ada yang dilakukan terhadapnya. Itu hanya untuk membuktikan bahwa dia tidak menyembunyikan apa pun dari Sorcerous Kingdom. Selain itu, faktanya adalah Roune juga sangat terampil.

Dia melirik dokumen yang dia ambil dari Roune, dan karena isi konyol di dalamnya, Jircniv kehilangan kendali atas dirinya dan tertawa terbahak-bahak.


“Siapa pun yang menulis ini pasti miliki selera humor. Apa pendapatmu tentang kematian Sorcerer King? ”

"Saya benar-benar yakin bahwa ini adalah suatu kebohongan."


Jircniv setuju dengan apa yang dikatakan Roune.


“Ahh, itu benar. Itu pasti palsu. Selain itu, tidak mungkin Yang Mulia akan kalah atau mati atau apalah. ”


Tidak ada yang mungkin bisa membunuh seorang magic caster yang bisa menghancurkan 200.000 pasukan dengan satu mantra dan bertarung dalam pertempuran bersenjata dengan Martial Lord, warrior terkuat Empire. Jircniv yakin akan hal itu.

Tentu saja, seseorang tidak mungkin bisa meracuni dia, dan dia tidak bisa sakit atau mati karena usia yang sudah tua. Rasanya lebih realistis bahwa seseorang menyebarkan lelucon buruk dalam skala besar untuk membuat lucunya menambahkan kalimat "... karena dia sudah mati".

“Yah, itu mungkin untuk membasmi setiap pengkhianat. Namun, saya punya pertanyaan. ”

"Apa itu?"

“Jadi, saya penasaran mengapa Yang Mulia, yang memiliki tingkat kecerdasan tak tertandingi, beralih ke rencana sedikit lemah seperti ini yang siapa pun pasti bisa menebak tujuannya. Kecuali itu berarti ada beberapa hal lainnya ... ya, itu kemungkinan besar ada beberapa racikan konspirasi besar yang bahkan saya tidak bisa bedakan ...”


Siapa yang bisa mengatakan dengan pasti tidak ada? Tidak, jika ini adalah rencana atas dengan kecerdasan tingkat mengerikan yang tahu setiap detail dari pergerakan Jircniv, maka Jircniv yakin bahwa ini hanyalah ujung dari gunung es.

Untuk semua yang Jircniv tahu, bahkan membuatnya berpikir seperti itu mungkin telah menjadi bagian dari rencananya.

Namun, bagaimana jika ini bukan rencana yang dibuat oleh Sorcerer King, tapi oleh salah satu bawahannya - misalnya, bawahan gila yang tampak seperti kodok?


“... Aku tidak tahu. Selain itu, jika kau tidak dapat menemukan sesuatu yang ingin kau ketahui, kau hanya dapat mengabaikannya. Lebih penting lagi, yang perlu kita lakukan hanyalah mematuhi Albedo-sama, perdana menteri Sorcerous Kingdom, dan melakukan apa yang dia katakan. Tidak akan ada masalah selama kita tidak mengkhianati mereka dan menyelesaikan tugas kita. Sebagai penguasa kerajaan bawahan, aku tidak akan mudah dibersihkan jika aku tidak kompeten.


"Seperti yang anda katakan."


Roune mengangkat bahu.

Di masa lalu, dia adalah orang yang tidak akan melakukan gerakan seperti itu, Sepertinya dia telah melatih dirinya sendiri untuk melakukannya setelah melalui banyak pengalaman. Atau mungkin itu karena dia telah menjadi berani.

Terlepas dari status vital Sorcerer King, semua akan baik-baik saja selama Empire tidak berhenti menjadi bawahan Sorcerous Kingdom. Dengan cara ini, mereka akan kebal terhadap strategi apa pun yang digunakan oleh lawan. Loyalitas adalah pertahanan terbaik. Jika mereka terbunuh bahkan setelah memberikan kesetiaan mereka, maka yang bisa mereka lakukan hanyalah menertawakan kepicikan pihak lain dan pergi ke kuburan dengan damai.


"Nah, apakah itu semua pekerjaan untuk hari ini?"


Sejak ia menjadi bangsa pengikut, beban kerja administrasi Jircniv telah turun menjadi sekitar setengah dari sebelumnya, Namun, beban kerja hari ini tampak terlalu ringan.


“Tidak, Yang Mulia, masih ada yang lain. Ini adalah dokumen yang kami terima pagi ini. Itu dikirim oleh legiun ksatria. "


Sayangnya, pekerjaannya belum selesai.

Jircniv menerima dokumen yang disodorkan dengan senyum jengkel di wajahnya.

Dia meliriknya sebentar. Sepertinya berisi keluhan para ksatria tentang legiun mereka yang dibentuk kembali.

Dulu, dia akan memberikan sejumlah pertimbangan khusus kepada ksatria. Atau lebih tepatnya, mengingat Jircniv memiliki banyak bangsawan sebagai musuhnya, dia tidak bisa membiarkan musuh merampas kekuatan tempurnya yang diwakili oleh para ksatria. Namun, semuanya berbeda sekarang.


“Beri tahu mereka ini: Kalian bisa memberi tahu Yang Mulia Sorcerer King secara pribadi. Aku tidak percaya mereka membuang-buang kertas untuk ini. "


Kertas yang digunakan dalam laporan ini dibuat oleh sihir utilitas, dan harganya lebih mahal terlepas dari tingkat mantra apa yang digunakan untuk membuatnya. Jircniv bisa membuangnya setelah digunakan tanpa masalah, tetapi dia tidak berniat untuk diam tentang pengeluaran yang berlebihan.

Kertas yang terbuat dari sihir tingkat nol diremas. Kertasnya tebal dan berubah warna.

Kertas yang diberi sihir dari sihir utilitas tingkat satu lebih tipis dan lebih putih. Pembuat kertas bisa menghasilkan kertas dengan kualitas ini juga, tetapi mantra tingkat ini menghasilkan lebih sedikit kertas dan jadi lebih mahal.

Sihir utilitas tingkat dua menghasilkan kertas yang sangat tipis dan sangat bersih. Tentu saja, seseorang dapat membuat kertas yang dibuat secara sihir sampai batas tertentu. Sihir tingkat ini bisa menghasilkan kertas yang sangat lembut yang dikenal sebagai kertas mulia, dan produktivitasnya diarahkan ke aspek itu.


"Meski begitu aku masih tidak mengerti mengapa mereka begitu mempertahankan untuk membiarkan kerajaan lain menangani pertahanan nasional kita."

“Jangan mengeluh tentang itu padaku, beritahu Albedo-sama. Juga, bukankah kita sudah mengatakan bahwa kita tidak mempercayakan segalanya kepada mereka? ”


Ini datang dari instruksi Perdana Menteri Albedo untuk melengkapi tenaga militer Empire dengan pasukan bantuan Sorcerous Kingdom.

Jircniv percaya bahwa ini adalah bagian dari program untuk menyelesaikan proses perbudakan, dan karenanya dia mematuhinya. Dia berencana untuk membiarkan beberapa ksatria pensiun dan membubarkan dua dari delapan legiun Kekaisaran.

Ini seharusnya menjadi ide yang baik karena ada banyak orang yang kelelahan mental dari pembantaian itu, tetapi masih ada beberapa ketidakpuasan tentang kurangnya kursi yang bisa diambil.


"Dan aku bahkan menyiapkan posisi bagi mereka untuk ditransfer ke ..."

“Saya pikir, banyak orang yang tidak senang kehilangan hak istimewa mereka dan tidak nyaman melakukan pekerjaan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.”


“Jika yang terakhir, maka mereka hanya harus bekerja keras, tetapi jika itu yang pertama maka mau bagaimana lagi. Ataukah aku diharuskan membayar orang-orang yang hanya melakukan pekerjaan biasa sama dengan orang-orang yang terlibat dalam pekerjaan fisik yang berbahaya dan mematikan? ”


Jircniv mendengus dan mengabaikannya.

Mungkin dia perlu memanipulasi mereka di masa lalu, tetapi sekarang tidak perlu untuk itu.

Jircniv mendapat dukungan dari seseorang yang disebut Sorcerer King yang memiliki kekuatan absolut. Tidak peduli apa yang terjadi, semua yang harus dia lakukan adalah mengatakan, "tolong katakan pada Yang Mulia sendiri" dan semua perbedaan pendapat hilang dalam sekejap.

Tak seorang pun di Empire bisa mengungkapkan ketidaksenangan mereka kepada seseorang yang bisa membantai dalam skala besar dan bahkan mengalahkan Martial Lord dalam pertempuran fisik.

Meskipun dulu mereka telah terbiasa mengadukan keluhan mereka pada Jircniv, posisinya sekarang aman, mengingat bahwa dia adalah seorang pengikut dari Sorcerer King. Tidak, karena dia ditakuti, dia harus mengatakan itu lebih terjamin daripada aman. Tidak gampang, mungkin?

Dan sejujurnya, ada sangat sedikit orang di Empire yang tidak senang menjadi pengikut Sorcerous Kingdom. Itu karena Sorcerous Kingdom membuat sangat sedikit tuntutan. Ada beberapa permintaan yang sangat rinci, tetapi hanya ada dua tuntutan utama.


Yang pertama adalah untuk merombak bagian dari hukum Empire - ini adalah untuk menekankan sifat absolut dari Sorcerer King dan orang kepercayaannya.

Yang kedua adalah menyerahkan penjahat yang dijatuhi hukuman mati. Ini mengejutkan dalam arti yang berlawanan. Sementara ia merasa bahwa mereka akan menderita nasib yang mengerikan, salah satu dari mereka telah aman kembali karena “dia dijebak, dan jadi dia tidak bersalah”.


Jadi, dapat dikatakan bahwa praktis tidak ada perubahan dari kehidupan sehari-hari.


“Ayo, cepat selesaikan jadi aku bisa bertemu temanku.”


Hari ini, seorang teman sejati yang baru saja dijadwalkan untuk mengunjungi Jircniv. Semua persiapan untuk menyambut nya yang lengkap, dan semua yang tersisa adalah bagian Jircniv tentang pekerjaan.

Dia menghabiskan setengah jam untuk mengurus berbagai tugas, dan kemudian bawahannya memasuki ruangan setelah menerima persetujuan pengawalnya dan Jircniv sendiri.


"Yang Mulia, tamu anda telah tiba--"

“Ohh! Cepat dan biarkan dia masuk! "


Pekerjaannya belum selesai. Namun, bagaimana dengan itu? Apa yang lebih penting daripada menyapa teman?

Segera, temannya dibawa ke ruangan oleh bawahannya.

Jircniv bangkit, wajahnya tersenyum, dan dia membentangkan lengannya untuk menyambut dan mengundang tamunya masuk.

Itu adalah demihuman yang tampak seperti tikus gemuk yang pendek. Liontin sihir yang dia berikan padanya bergoyang-goyang.


“Ohhh! SELAMAT DATANG! Sahabatku, Riyuro! ”


Jircniv memeluk Riyuro tanpa ragu-ragu dan memeluknya.


“Ahhh! Jircniv, oh temanku berbagi masalah! Aku sangat berterima kasih atas sambutanmu !:


Riyuro memeluk Jircniv juga. Mengingat cakar tajam di lengan depannya, orang bisa melihat kelembutan dalam gerakannya saat dia berhati-hati untuk tidak menyakiti Jircniv dengan cakarnya.

Mereka saling berpelukan untuk sementara waktu, dan kemudian perlahan-lahan berpisah.


"--Apa yang kau katakan? Pintuku selalu terbuka untuk Riyuro. ”


Riyuro tersenyum bengis.

Sementara senyumnya tampak sangat mengancam sebagai seorang demihuman, Jircniv mengerti bahwa ia sedang tersenyum. Seperti itulah keintiman hubungan mereka.

Jircniv tiba-tiba terkejut dengan betapa menariknya hal ini.

Dia dilahirkan dan dibesarkan sebagai calon untuk menjadi Kaisar berikutnya, dan semua orang diusianya menganggap dia putra mahkota. Oleh karena itu, dia tidak memiliki siapa pun yang bisa dia sebut sebagai teman. Tapi sekarang, fakta bahwa teman pertamanya adalah demihuman--

--Hmph. Jika aku telah mengatakan kepada diri sendiri dari 10 atau 15 tahun yang lalu tentang hal ini, aku tidak akan percaya ... Untuk ini, karena hal ini, aku harus berterima kasih kepada undead.


Dia pertama kali bertemu teman tersayangnya ketika dia sedang menunggu di ruang tunggu saat pergi menemui Sorcerer King.

Pada saat itu, dia hanya penasaran darimana asal demihuman ini dan seberapa jauh dominasi Sorcerer King.

Namun setelah itu, mereka bertemu lagi, dan saling bertukar dalam percakapan untuk saling mengenal satu sama lain - dan kemudian mereka membentuk ikatan spiritual. Setelah satu menit bersama yang terasa seperti sebulan, persahabatan yang mendalam terlahir.

Itulah mengapa mereka tidak lagi saling menyapa dengan hormat, Ini bukan karena mereka berdua raja.

Memang, itu karena mereka berdua--


- Apakah keduanya disiksa oleh penindas yang sama - mereka adalah rekan dalam penderitaan.


“Ayo, aku sudah menyiapkan segala macam makanan lezat yang akan mengejutkanmu. Mengapa tidak bersenang-senang untuk melepaskan stress dari pekerjaanmu? ”

“Ah, aku menantikannya, Jircniv. Aku juga telah membawa banyak jamur yang kau katakan lezat. Mari kita makan bersama ketika kita punya waktu. ”

“Ohhh! Terima kasih, Riyuro. "


Jamur Riyuro yang dibawanya harum dan berisi, dan mereka adalah bahan mewah yang disebut Obsidian.

Keduanya meninggalkan kamar berdampingan.

Di masa lalu, Jircniv telah gelisah ketika ia mendengar bahwa Sorcerous Kingdom memperlakukan demihuman dengan cara yang sama memperlakukan manusia.

Namun dia dengah hati-hati melirik Riyuro di sampingnya dan berpikir.

Demihuman tidak buruk. Setidaknya, dibandingkan dengan undead - Sorcerer King.


“Ngomong-ngomong, apa kau sudah dengar, Riyuro? Sorcerer King tampaknya telah membuat rencana besar. "


Riyuro menghembuskan udara dari hidungnya dengan keras. Ini adalah caranya tertawa.


“Jircniv, itu tidak mungkin. Bagaimana - bagaimana orang seperti dia bisa mati? ”

“Memang, aku setuju dengan pernyataan itu. Namun ... bangsa mana yang akan melihat rakyatnya menderita saat ini ...? ”

"Ya…"


Riyuro dan Jircniv melihat ke langit.

Ada rasa sakit di mata mereka. Mereka berduka atas tragedi yang terjadi di suatu tempat yang jauh, dan simpati yang sama bahwa segera mereka akan mendapatkan teman baru.



"Ahhhhhhhhhhhhhhhh!"


Teriakan yang terdengar di seluruh ruangan membuat pria itu menjadi kaku. Dia memiliki sebuah organisasi rahasia bernama Eight Fingers, dan sementara dia telah melihat banyak hal sebelumnya, dia belum pernah melihat letusan emosi gelap semacam itu. Sepertinya itu adalah kebencian sejati dan kutukan yang tidak dipalsukan.

Dia tidak akan terkejut jika itu datang dari musuh. Memang, dia akan tersenyum dengan tenang. Namun orang-orang yang membuat suara itu adalah teman-temannya, teman-teman yang memiliki hubungan spiritual kuat karena telah melalui penderitaan dan kesengsaraan yang sama.


Teman - dia berpikir bahwa tidak mungkin ada kata yang kurang cocok daripada itu.

Bahkan organisasi yang dimilikinya sekarang hanya saling mencabik-cabik, berjuang untuk kekuasaan, dan mencoba memilah-milah kelemahan masing-masing orang lain. Jika ada konflik kepentingan tiap dari mereka, pastilah terjadi pertumpahan darah.


Namun, semuanya berbeda sekarang.

Bahkan jika hanya ada satu orang yang kurang, semua orang harus melakukan lebih banyak pekerjaan dan kemungkinan kegagalan mereka akan naik. Ketika itu terjadi, mereka akan diseret ke neraka itu juga, karena mereka bertanggung jawab atas pekerjaan itu. Bahkan dihukum sekali pun akan cukup untuk menghukum seseorang menjadi sangat trauma dan dihantui oleh mimpi buruk. Untuk semua yang dia tahu, ada neraka lain yang menunggunya.


Dengan mengingat hal itu, setiap kali ada yang mulai tertinggal dalam pekerjaan mereka, semua orang akan segera mendukungnya dengan segenap kekuatan mereka, mengkhawatirkan kesehatannya, dan mengkhawatirkan keadaan mentalnya. Dan mereka putus asa dalam pekerjaan mereka.

Mereka telah menjadi sahabat sejati, mereka yang berbagi nasib mereka, hidup mereka, dan kematian mereka.

Dan salah satu temannya itu sekarang menjerit dan berguling-guling di lantai batu es yang dingin. Ketakutan yang disebut "jika kau tidak mengetahui alasannya segera, kau akan berakhir seperti itu juga" mendorong pria itu untuk bertindak.


“Apa, ada apa, Hilma? Apa yang terjadi?"


Wanita yang menangis itu berhenti bergerak, dan matanya meluncur dari bawah untuk melihat pria itu.


“- Sudah cukup! Gantikan diriku! Aku harus menonton tindakan bodoh itu! Perutku sakitt! Apa yang salah dengannya! Aku kehilangan akal sehat hampir seperti idiot! ”


Mereka hanya tahu satu orang yang bisa disebut idiot. Sementara mereka telah menggunakan kata “idiot” lebih sering sampai sekarang, pria itu sudah cukup untuk menunjukkan pada orang lain apa yang benar-benar dimaksudkan sebagai idiot, dan sehingga mereka tidak bisa lagi menggunakan kata idiot yang biasa.


"Apa itu? Apa yang dilakukan si bodoh itu sekarang? ”


Hilma berbicara dengan cepat, seperti dia memuntahkan kemarahannya yang terpendam.


"Ah ya! Kau dengar tentang itu, kan, bagaimana Yang Mulia mati !? ”


Dia ingin Hilma untuk lebih pelan sedikit, tapi terdengar seperti Hilma melampiaskan stresnya, jadi dia tidak menahannya, tapi mendengarkan dengan sabar.


"Mm, tentu saja."


Eight Fingers adalah orang-orang yang menyebarkan berita. Tentu saja tidak perlu dikatakan bahwa mereka telah menggunakan pedagang yang tidak terkait untuk menyebarkan berita melalui Kingdom.


"Menurutmu, apa yang dia katakan setelah mendengar tentang hal itu !?"


Yah, dia memang idiot. Dia seharusnya mempertimbangkan hal itu sebelum menjawab. Namun, yang bisa dia pikirkan hanyalah jawaban biasa. Tetap saja, tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan idiot, jadi dia menyerah pada akhirnya dan mengatakan sesuatu yang normal.


"... Dia mengatakan sesuatu tentang pemakaman?"

“Kalau itu saja, perutku tidak akan sakit seperti ini! Dia, dia mengatakan bahwa jika dia menikahi Albedo-sama, dia akan dapat mewarisi Sorcerous Kingdom! ”

"Aiiieeee!"


Pria itu mencicit dan melihat sekelilingnya.

Pria itu tidak bisa merasakan mereka tetapi pastilah ada pengawas dari Sorcerous Kingdom di sini. Setelah memastikan bahwa mereka tidak bergerak, pria itu mendesah lega.

Mereka telah diperintahkan untuk mempersiapkan seorang idiot, tetapi dia lebih suka tidak dijebloskan ke neraka itu karena dia adalah seorang idiot yang melampaui batas.


“Oi oi oi! Kita diperintahkan menyiapkan idiot, tapi mengapa kita tidak membunuhnya? Bukankah lebih baik menyiapkan seorang idiot yang lebih cocok !? ”

"Bisakah kita mempersiapkan orang lain pada saat ini?"


Jawaban pria itu membuat Hilma berguling-guling sambil berteriak "Ahhhhhhhh!" Ujung gaunnya menaiki kakinya dan di atas pahanya.


Dia awalnya seorang pelacur kelas atas dan yang paling cantik, tetapi semua orang bisa merasakan keadaannya yang tidak memesona dan memalukan sekarang seperti simpati.

Lagi pula, dia tahu betul bahwa jika dia ditugaskan untuk tugas yang sama, dia akan berguling-guling di lantai sama seperti Hilma.


"Ayo Hilma, berikan yang terbaik."


Hilma tiba-tiba berhenti dan menatap pria itu sebelum berbicara.


"Bukankah tidak apa-apa jika kau memanipulasi orang itu ... atau memastikan dia tidak melakukan sesuatu yang berlebihan?"

“Orang idiot seperti itu seharusnya mudah dikendalikan oleh wanita. Apakah aku benar?"


Setelah mendengar pertanyaan itu, Hilma membalas dengan "Ahhhhhhhhhhhh!" Lagi dan terus berguling-guling di tanah.


“Aku pikir itu tidak akan bertahan lebih lama. Kita akan bergerak dengan sungguh-sungguh setelah dua atau tiga tahun lagi. Dapatkan lebih banyak idiot sebelum itu. Kita akan melakukan yang terbaik untuk membantu jika kau perlu membentuk faksi idiot. "

"Dua tahun terlalu lama ahhhhhhhhh!"

“Namun, itu adalah perintah yang diberikan pada kita. Kontrol informasi yang mereka terima, dan buat faksi yang akan melakukan hal-hal yang lebih bodoh. ”

"Benar-benar ahhhhhhhh!"


Hilma tiba-tiba berhenti, dan kemudian dia berdiri tegak.


“Kau sudah enak. Yang perlu kau lakukan adalah memobilisasi para pedagang dan menyebarkan berita tentang Kematian - Yang Mulia! - Sorcerer King pada Pangeran Kedua. "


Kau membuatnya terdengar sangat mudah, pikirnya.

Dulu, dia tidak berpikir bahwa salah satu pangeran sangat cerdas. Namun, dia perlahan-lahan menyadari bahwa ini adalah karena Pangeran Pertama, yang telah membuatnya menyamar.

Itu karena Pangeran Kedua cerdas untuk menyampaikan berita kepadanya membutuhkan manuver yang sangat hati-hati dan rumit.

Ini untuk mencegahnya menyadari bahwa dia bekerja untuk Sorcerous Kingdom.


"... Itu tidak semudah yang kau katakan."

“... Ahh, maafkan aku. Itu memberimu banyak pekerjaan juga, kan ... bagaimana kalau malam ini, pergi minum denganku? ”


Hilma menirukan tindakan minum segelas penuh anggur.


"Yakin. Aku harus memastikan diriku tidak membocorkan apa pun bahkan ketika aku mabuk. "


Mereka mungkin tidak bisa makan makanan padat, tetapi minum adalah masalah yang berbeda.


"Haha," senyuman yang layu muncul di wajah Hilma. "Itu akan baik-baik saja. Pengawas kita akan membantu kita mengurusnya. ”

"Haha," terlihat serupa muncul di wajah pria itu. "Itu benar…"

"Tapi sekarang kau menyebutkannya, di mana orang yang beruntung itu sekarang ..."


Hanya ada satu orang di antara mereka yang bisa dianggap sebagai orang yang beruntung.


"Coccodol masih dipenjara karena kehilangan kekuatannya selama pertarungan itu ... beruntungnya dia."

"Kau benar ... dia benar-benar ..."


[Volume 13 Intermission SELESAI]


Like Fanspage Facebook kami supaya tidak ketinggalan update!!
😌
 
» Anda baru saja membaca: Novel OVERLORD Bahasa Indonesia Volume 13 Intermission

15 comments:

Anonymous said...

makasih min

LizRein van Frederic said...

Wkwoakaowkwak Jircniv nunggu teman baru dari Holy Kingdom :v

adib adib said...

Sepertinya rasa terima kasih blum cukup untuk membalas jasa admin,

gogon pretty said...

trima kasih min!!!
udah updatetin novelnya :)
klanjutannya nanti mlm atau besok min??? :D

Anonymous said...

Keren min!
Lanjutkan

akrim rezteiger said...

nunggu teman senasib.. lucu yak

SULAEMAN KOMARA said...

anjirr koplakkk

Admin OGAMI said...

Kira2 yg bakal jadi temennya jirciv siapa yak :v? Remedios kah?? Wkwk

Anonymous said...

Volume 13 chapter 3 nya udah update

Rifqi M.N said...

Bener2 niat mau nikahin albedo :v

William Fernando P S said...

yang mau nikahin albedo si lampu Philipp??? hahahaah makasih min udah di translate

Anonymous said...

Gemess njir ke si Philip. gasak aja mukanya tu si kotoran anj*ng.

Anggie Abdurochman said...

Anjir kok kocak ya... menunggu teman senasib dan kedatangan faksi IDIOT.. HAHA :V

Unknown said...

Si hilma udah gila....

Fedro Sa said...

Ituh temennya jirniv ciri cirinya mirip hamsuke

Post a Comment